Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ibu Kaget, Hasil USG Janin Bayinya Berpose Jari Metal


Mackelle Ahlin (27), ibu yag tercenang menyaksikan foto hasil USG si jabang bayi dalam usia kandungan 22 minggu. Jari bayi dalam kandungannya itu terlihat memamerkan simbol jadi metal.

Foto hasil USG dari jabang bayi selalu membuat para orangtua berbahagia. Pasalnya lewat foto itu, mereka bisa melihat secara langsung perkembangan anaknya dalam kandungan.

dari jabang bayi selalu membuat para orangtua berbahagia. Pasalnya lewat foto itu, mereka bisa melihat secara langsung perkembangan anaknya dalam kandungan.

www.777juara.com


Namun ada yang berbeda dengan foto USG milik seorang ibu di AS. Ia dibuat kaget lantaran bayinya menunjukan pose yang tak biasa. Jari jabang bayi itu terlihat bergaya metal.

Adalah Mackelle Ahlin (27), ibu yang tercengang menyaksikan foto hasil USG si jabang bayi dalam usia kandungan 22 minggu. Jari bayi dalam kandungannya itu terlihat memamerkan simbol metal.


Meski begitu, tak sedikit warganet yang meragukan hasil foto USG tersebut. Mereka beranggapan bahwa foto itu adalah rekayasa alias hasil editan. Namun Mackelle menyanggahnya. Ia mengaku sama sekali tak mahir menggunakan aplikasi edit foto.

“Aku saja jarang menggunakan Microsoft Word, jadi bagaimana tahu memakai Photoshop,” ungkap Mackelle kepada Kansas City Star. Seorang ahli kesehatan ikut berkomentar di foto yang menjadi viral tersebut. “Pasangan ini diberkati dan bayinya sangat senang saat dipindai,” tulisnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget