Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Italy Serie A: Mario Mandzukic Resmi Tinggalkan Juventus


Perjalanan masa depan Mario Mandzukic akhirnya menemukan kejelasan. Penyerang asal Kroasia memutuskan angkat kaki dari Juventus menuju klub Qatar, Al-Duhail. Per Januari 2020, Mario Mandzukic resmi menjadi pemain Al Duhail dengan status pembelian transfer bebas. Kabar ingin perginya Mario Mandzukic sebenarnya bukanlah hal baru lagi. Semenjak padatnya pemain depan Juventus seperti Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan hadirnya kembali Gonzalo Higuain, membuat jam terbang Mario Mandzukic semakin berkurang.

www.777juara.com


Manajemen Al-Duhail pun sudah mengeluarkan pengumuman resmi terkait kepindahan Mario Mandzukic dari Juventus, pada hari Selasa, 24 Desember 2019. “Manajemen tim berhasil hari ini dalam mengontrak striker Kroasia, Mario Mandzukic dari Juventus dalam kesepakatan transfer bebas, setelah berakhirnya kontraknya dengan tim Italia,” ungkap dari Al-Duhail. Di Twitter resmi Al-Duhail juga ditampilkan foto Mario Mandzukic yang sedang menandatangani kontrak dengan Al-Duhail.
http://www.777juara.com/#/

Sebelumnya Mario Mandzukic digadang-gadang akan berlabuh ke Manchester United, yang memang juga membutuhkan pemain depan berpengalaman. Rumor ini bahkan sudah berkembang dari awal bursa transfer musim panas 2019, namun kepindahan Mario Mandzukic ke Manchester United tidak terwujud. Negosiasi Juventus dengan Manchester United ini tidak menemui kesepakatan, sehingga Mario Mandzukic bertahan di kota Turin. Sempat timbul kembali kabar kepindahan ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin, Mario Mandzukic malah resmi bergabung dengan Al-Duhail.


Ada yang menilai kepindahan Mario Mandzukic ini terlalu cepat dan terburu-buru, pasalnya bursa transfer tengah musim belum dimulai. Disinyalir ada beberapa klub papan atas yang sebenarnya tertarik mendapatkan jasa Mario Mandzukic. Namun ada beberapa hal juga yang bisa dijadikan alasan Mario Mandzukic memilih berlabuh di Al-Duhail. Pertama, Mario Mandzukic pastinya akan mencari klub yang akan memberi jam bermain lebih banyak, mengingat minimnya Mario Mandzukic tampil di lapangan tahun 2019. Kedua, bertahan di Juventus pastinya bukan opsi. Beralih ke klub lain pun juga tidak menjamin Mario Mandzukic akan mendapat jatah reguler di lapangan. Kalaupun pindah ke Manchester United, dikhawatirkan Mario Mandzukic juga tidak terlalu banyak mendapat waktu bermain, mengingat Manchester United ingin memberdayakan pemain muda mereka juga.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget