Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jack Grealish Masuk Manchester United Dengan Bayaran Menggiurkan


Tersiar kabar mengenai masuknya Jack Grealish ke tim Manchester United dengan perkiraan ditarik dengan bayaran 70 juta Poundsterling. Harga tersebut akan disalurkan untuk penarikan Jesse Lingard dan Juan Mata.

Grealish yang masih berumur 24 tahun ini telah menunjukkan beberapa pertunjukan yang sangat memuaskan dan penuh harapan sejak tahun 2019-2020. Ia juga membuktikan bahwa ia dapat membintangi Liga Premier tingkat atas. Agbonlahor mengakui bahwa playmaker berbakat ini kemungkinan akan meninggalkan Villa pada akhir musim ini.

www.777juara.com

Jika pintu transfer pemain memang telah terbuka untuk Grealish, maka akan ada banyak pelamar yang mengikuti jejaknya. Kemudian Agbonlahor juga menyadari dengan adanya United untuk mengambil pemain dari akademi Villa, maka mereka akan menjadi pemain yang cocok dengan United di mana tim tersebut juga sedang membutuhkan tingkat kreatifitas yang lebih besar.


Agbonlahor juga mengatakan memang akan menjadi situasi yang sangat sulit bagi Villa, namun para petinggi Villa sudah memutuskan bahwa mereka ingin terus belanja pemain-pemain terbaik. Villa berada di posisi yang sangat membingungkan. Jika mereka ingin menahan Grealish, maka Villa harus mengeluarkan biaya sebesar 100 juta Poundsterling, sedangkan jika melepas pemainnya itu, maka pertahanan Villa diyakinkan terguncang untuk pertandingan ke depan.


Setelah beberapa permasalahan dengan pemain United, yaitu Jesse Lingard dan Juan Mata, maka akan sangat memungkinkan Grealish berjalan ke sisi United. Tim Manchester United juga akan sangat beruntung jika berhasil mendapatkannya. Meskipin petinggi Villa masih akan terus belanja pemain, Agbonlahor yakin Villa tidak akan menjual Grealish apapun yang terjadi.

Sampai saat ini Grealish telah mencatat 8 gol dan 6 assist untuk tim Villa. Pemain asal Birmingham ini juga sudah memulai karirnya sejak tahun 2014 dan karirnya terus menanjak tinggi sampai saat ini. Dalam posisinya sebagai kapten, Villa sangat membutuhkannya untuk tetap melangkah ke depan sebagai jimat keberuntungan tim tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget