Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Keluarga Emiliano Sala Mendesak Untuk Percepat Penyelidikan Kecelakaan


Tidak terasa sudah setahun lalu terjadinya kecelakaan pesawat yang menimpa salah satu pemain sepak bola, Emiliano Sala. Keluarga Sala mengklaim bahwa kematian anaknya itu dapat dicegah dan pihak keluarga pun terus mendesak pihak penyelidik udara untuk mempercepat penyelidikan mereka. Keluarga Sala tetap merayakan setahun meninggalnya Sala secara pribadi tanpa adanya campur tangan pihak luar terkecuali keluarga inti. Namun mereka tetap ingin pemeriksaan penuh dan diselesaikan secepat mungkin.

Tujuan serta kekhawatiran utama dari pihak keluarga hanyalah agar pemeriksaan tersebut dapat menemukan titik terang agar keluarga bisa mengetahui kebenaran tentang apa yang terjadi di balik kecelakaan Sala. Hal tersebut juga untuk memastikan bahwa tidak ada keluarga yang harus menderita seperti mereka saat harus kehilangan orang yang dicintai.

www.777juara.com


Pemain asal Argentina, Emiliano Sala, 28 tahun, menandatangani kontrak dengan Cardiff City dari klub Perancis Nanter yang menghasilkan rekor 15 juta Poundsterling. Pesawat yang ia tumpangi jatuh pada titik Guernsey, pada 21 Januari 2019 dalam perjalanan menuju Cardiff dari Nantes setelah perpindahan pemain tersebut disetujui.

Jenazah Sala ditemukan masih di bawah reruntuhan pesawat yang ditemukan pada Februari 2019. Berdasarkan hasil pemeriksaan telah dipastikan jenazah tersebut adalah Sala dan disebutkan penyebab meninggalnya dikarenakan cedera kepala dan dada. Setelah itu di bulan Agustus, Dewan Investigasi Kecelakaan Udara menyatakan Sala beserta pilotnya, David Ibbotson kemungkinan terkena tingkat karbon monoksida yang mematikan.



Cardiff City akan mengadakan upacara untuk menandai peringatan meninggalnya Sala di stadion mereka pada Selasa malam. Diiringi dengan tepuk tangan selama semenit sebelum pertandingan Nantes melawan Bordeaux. Perayaan tersebut disertai dengan sebuah kaos peringatan yang sampai saat ini masih diproduksi.

Salah seorang juru bicara pihak Otoritas Penerbangan Sipil Inggris menyatakan bahwa sesegera mungkin akan dilakukan penyelidikan secara penuh dan meneliti semua aspek akan kecelakaan ini. Untuk memberikan informasi secara langsung mengenai investugasi atas kecelakaan tersebut tidak dapat dilakukan secara langsung, namun mereka akan terus meningkatkan kinerja pekerjaannya dan sebisa mungkin memberikan informasi terbaru jika penyelidikan secara menyeluruh sudah ditentukan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget