Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Klub Raksasa Italia Juventus Tertarik Dengan Neymar Dan Bersedia Dibanderol Diangka 300 Juta Euro


Neymar sudah sangat ingin pergi dari Paris Saint-German. Bintang asal Brasil itu dikabarkan akan gabung di klub raksasa Juventus.

Neymar belakangan santer dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. Mantan klubnya itu juga sudah mengakui keinginan membawa Neymar.

Sejauh ini hal tersebut belum menemui titik terang. Terlebih, Barca baru mendatangkan Antoine Griezmann.
Neymar kini dikabarkan malah terbuka untuk pindah ke Juventus. Hal tersebut dilaporkan oleh media Spanyol, Mundo Deportivo.

www.777juara.com


Juventus bukan satu-satunya opsi untuk Neymar. Dia juga kabarnya tertarik gabung di Real Madrid, Bayern Munich, dan Manchester United.

Si Nyonya Tua saat ini sedang membangun kekuatan untuk di pentas Eropa. Sejauh ini mereka sudah memiliki Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan sebentar lagi bakal meresmikan kedatangan Matthijs de Ligt.

Ronaldo juga sempat dikabarkan meminta Juve untuk memboyong Neymar. Pria asal Portugal itu sangat ingin main dengan Neymar, yang kini berusia 27 tahun.

Satu-satunya penghalang kemungkinan Juve membawa Neymar adalah Financial Fair Play. Juventus diduga akan sulit memenuhi harga yang dipatok PSG, yang paling rendah adalah 222 juta euro. Harga itu adalah yang dikeluarkan PSG saat membawa Neymar dari Barca.


Namun karena sulit untuk pindah ke Barcelona, Neymar mulai memikirkan alternatif lain. Dia kini membuka peluang untuk pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2020.

Dengan pindah ke Juventus, Neymar akan main bareng Cristiano Ronaldo. Kabar Neymar ke Juventus makin kencang berhembus setelah ayah sang pemain dikabarkan terbang ke Italia untuk bertemu direktur olahraga Fabio Paratici.

Walau semakin ramai, cukup berat bagi Juventus untuk bisa mendapatkan Neymar tahun ini. PSG mematok harga Neymar sangat tinggi. Mereka tidak mau merugi. PSG menginginkan di atas 222 juta euro. PSG membeli Neymar dua tahun lalu seharga 222 juta euro.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget