Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lampard Masih Berusaha Dapatkan Edinson Cavani


Telah diketahui dimana sebelumnya Cavani pernah diminta untuk meninggalkan Paris Saint German setelah menerima tawaran dari Atletico Madrid. Posisi Chelsea saat ini sangatlah buruk bahkan mereka sedang dalam tahap yang sangat kritis dikarenakan masih belum menemukan pemain yang cocok untuk tim mereka.

www.777juara.com

Pernah diberitakan mengenai pernyataan Lampard yang tidak akan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan, namun saat ini sepertinya ia harus mulai merubah strateginya. Saat ini Lampard juga tidak menutup kemungkinan untuk membuat kesepakatan jangka pendek dengan keputusan yang juga tepat dalam memilih pemain di dalam klubnya. Seperti yang telah beredar, pemain striker ini telah dibatasi penampilannya hingga 14 penampilan saja untuk Paris Saint German musim ini dan juga telah dikabarkan olehnya kepada kejuaraan Perancis di mana ia sangat menginginkan suatu tantangan yang baru dalam karirnya.
Mendengar pernyataan Lampard untuk merekrut Cavani, Atletico pun tidak ingin tertinggal dalam perlombaan merebut pemain tersebut.


Minat yang kuat telah ditunjukkan oleh Atletico dengan persiapan kontrak jangka panjang dan menjanjikan bagi Cavani. Pada usianya ke-32 ini, Cavani telah mencetak 198 gol untuk membela tim Paris Saint Germain di tahun 2013. Spanyol juga sangat yakin bahwa mereka bisa mendapatkan kesempatan untuk merekrut pemain internasional asal Uruguay tersebut.


Namun Lampard juga menegaskan bahwa ia ingin membawa lebih banyak senjata setelah kekalahan 1-0 melawan Newcastle. Lampard juga menambahkan kekagumannya terhadap Cavani dan hal tersebut telah tercatat dalam performanya selama di lapangan serta pencetakan gol selama karirnya selama ini.

Menurut Lampard, Cavani merupakan pemain yang berpengalaman dan gagasan apapun yang muncul akibat adanya pengalaman tidak akan diacuhkan oleh Lampard. Dikabarkan posisi Cavani jika berada di Chelsea akan mewakili peningkatan Batshuayi dan Giroud. Akan tetapi hal tersebut dapat terjadi jika Cavani dapat menyesuaikan dengan kecepatan sepak bola Inggris. Sementara itu, ada laporan di Turki yang mengklaim bahwa Eddie Newton hampir meninggalkan Chelsea untuk mengambil peran sebagai asisten pelatih Trabzonspor.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget