Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lampard Siap Bertarung Tanpa Pemain Baru di Chelsea


Bulan ini Frank Lampard telah menyatakan bahwa tidak akan lagi membuat keputusan secara tergesa-gesa pada bursa transfer pemain. Lampard juga menambahkan bahwa Chelsea kemungkinan tidak akan merekrut pemain baru siapa pun itu pada bulan ini.

Dapat dilihat dalam beberapa bulan terakhir ini, tim Chelsea sedang sangat berjuang untuk mendapatkan kejuaraan selama bursa Januari ini. Mereka juga membawa Radamel Falco, Gonzalo Higuain, dan Alexandre Pato ke dalam kontrak pemain jangka pendek. Namun Lampard yang telah dihapuskan larangan untuk mengambil pemain baru ternyata memang lebih memilih untuk tidak membeli pemain baru.
Alasan Lampard untuk tidak membeli pemain baru tersebut dikarenakan ia sudah cukup puas dengan para pemainnya saat ini.

www.777juara.com

Kemudian untuk membeli pemain baru juga bukanlah suatu hal yang mudah baik bagi pemain barunya maupun tim lainnya terutama yang datang dari liga yang berbeda. Perlunya adaptasi para pemain lama dan baru, itulah sebabnya Lampard menyatakan perlunya berhati-hati dalam mengambil keputusan tersebut.

Keputusan Lampard untuk tidak ikut dalam ajang bursa Januari juga dipengaruhi adanya larangan baginya pada musim panas lalu untuk tidak merekrut siapa pun. Hal tersebut membuatnya kembali memikirkan nasib klubnya saat ini dan mencoba mempertimbangkan segala hal baik itu berdampak jangka panjang ataupun pendek.


Seperti yang telah diberitakan bahwa Lampard sudah sangat mempersiapkan segalanya bagi Chelsea. Dimulai dari penolakan peminjaman Ross Barkley ke West Ham hingga ke tahap untuk tidak membeli pemain manapun.

Chelsea merupakan klub pertama di dunia yang menandatangani Peringatan Anti Holocaust Internasional. Lampard juga menyatakan bahwa ia sadar betul dengan performa dan profil para pemainnya. Ia mangatakan bahwa beberapa di antara mereka tanpa disadari ada yang sudah ikut serta melakukan banyak hal baik bagi klubnya dan ia berharap hal tersebut merupakan sesuatu hal yang bisa diikuti oleh klub lain.

Baru-baru ini ternyata West Ham juga bergabung bersama Chelsea untuk menandatangani petisi tersebut. Diharapkan akan lebih banyak klub yang menandatangani petisi tersebut sebelum hari peringatan Holocaust pada 27 Januari nanti.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget