Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Liga Primer: Bruno Fernandes Inginkan Manchester United


Di tengah berjalannya bursa transfer musim dingin saat ini, pergerakan transfer tidak selalu bermula dari ketertarikan satu pihak, klub ke pemain. Demikian sebaliknya, pemain juga bisa mengekspresikan ketertarikan dirinya untuk berlabuh ke klub lain. Hal ini juga yang ditunjukkan dari Bruno Fernades, pemain Sporting Lisbon. Bruno Fernades sudah menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk pindah ke Manchester United. Manchester United pun sendiri juga tertarik dengan pemain berusia 25 tahun tersebut dan ingin membawanya ke Old Trafford bulan ini. 

www.777juara.com


Meski kedua pihak sama-sama terkait, namun tidak mudah bagi Manchester United untuk bisa mendapatkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Sporting Lisbon dikabarkan membuka harga untuk Bruno Fernandes di harga 65 juta Euro. Perihal harga yang masih diperjuangkan Manchester United dengan Sporting Lisbon, karena masih belum mencapai kata sepakat. Dikabarkan Sporting Lisbon tidak puas dengan penawaran yang diajukan oleh Manchester United untuk pemain berpaspor Portugal tersebut.

Menurut kabar yang beredar Manchester United berniat membayar 34 juta Pounds ditambah bonus 25,5 juta Pounds. Hal itu disesuaikan dengan performa sang pemain di Liga Primer dan Liga Eropa. Tetapi Sporting Lisbon menginginkan pembayaran yang lebih dengan nilai jual sang pemain yang berkisar 60 juta Pounds.

Di pihak Bruno Fernandes pun juga sudah setuju dengan penawaran kontrak yang diajukan Manchester United, jika dirinya hijrah ke kota Manchester.
Bruno Fernandes Ingin Segera Berlabuh Ke Old Trafford


Tak bisa dipungkiri bahwa Bruno Fernandes juga ingin bermain di klub yang diasuh Ole Gunnar Solskjaer sesegera mungkin. Berdasarkan kabar dari Sky Sport News, semua pihak dari Manchester United dan Sporting Lisbon sama-sama ingin merealisasikan transfer Bruno Fernandes. Pertemuan kedua klub tersebut akan kembali berlangsung untuk bernegosiasi dalam pekan ini.

Sky Sport News mengabarkan bahwa Bruno Fernandes sudah bicara dengan pihak manajemen klub dan sang pelatih, bahwa dirinya ingin bermain di Manchester United. Bahkan Bruno Fernandes mendapat restu dari sang pelatih, Silas, yang mengatakan bahwa Bruno Fernandes layak bermain di Manchester United.

Bruno Fernandes diperkirakan akan menjalani laga terakhirnya pada saat melawan Benfica dan Braga di semifinal Piala Liga.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget