Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lima Pemain Eropa Ternama dengan Kontrak Hampir Usai Tahun 2020

1. Luka Modric, Real Madrid

Setelah sukses meraih piala Liga Champions ketiga secara berturut-turut bersama Real Madrid di tahun 2018, Modric juga berhasil memimpin tim Kroasia ke final Piala Dunia dan mengambil penghargaan Ballon d’Or di depan pemain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Modric juga masih termasuk ke dalam aset besar sebagai pemain yang sudah tua. Dikabarkan beberapa klub Milan tertarik dengan gelandang tersebut jika ia tidak menandatangani kontrak barunya.

2. Christian Eriksen, Tottenham

Eriksen telah memberikan pernyataannya secara terbuka kepada media mengenai ketertarikannya untuk mencari tantangan baru dari London Utara setelah kalah pada final Liga Champions di Juni lalu. Bintang Tottenham ini ternyata gagal mewujudkan kepindahannya di musim panas dan sepertinya ia juga tidak akan memperpanjang kontraknya di Tottenham. Hal tersebut membuatnya dapat keluar dari klub secara gratis di musim panas sekaligus menjadi salah satu gelandang terbaik Eropa. Hal tersebut akan menarik perhatian beberapa klub, salah satunya adalah Inter.

www.777juara.com

3. David Silva, Manchester City

Sejak kedatangannya ke klub City di tahun 2010, David Silva telah mengangkat hampir setiap keping perak di bawah matahari Etihad. Kabar telah beredar mengenai keluarnya ia dari klub tersebut, maka akan diperkirakan Silva keluar dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis pada musim panas mendatang, serta menandai 10 tahun lamanya ia berada di klub. Meskipun Silva belum membuat keputusan apapun sampai akhir musim, namun dikabarkan bahwa ia telah menjadi incaran Inter Miami dan beberapa klub Jepang, serta Qatar.

4. Edinson Cavani, Paris Saint-Germain

Meskipun sudah diapit oleh Kylian Mbappe dan Neymar dalam klub Paris Saint-Germain, Edinson Cavani ternyata masih menjadi salah satu penyerang dengan tingkat yang masih rendah di Eropa. Namun ternyata ia berhasil menarik minat Juventus jika ia menjalankan kontraknya. Saat ini ia telah mengantongi 23 gol untuk Prancis di periode 2018-2019.


5. Willian, Chelsea

Salah satu pemain Chelsea yang telah berumur 31 tahun ini sejak tahun 2013 sudah menjadi andalan mereka dan dikabarkan ia dapat pergi meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim dengan Shakhtar Donetsk. Managernya, Mircea Lucescu dikabarkan akan menempatkannya untuk pindah ke Juventus.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget