Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lina Mantan Istri Komedian Sule Meninggal, Ini Penyebabnya


Kabar duka menyelimuti keluarga Rizky Febian. Sang ibunda, Lina yang juga mantan istri Sule dikabarkan meninggal dunia.

Lina, mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule meninggal saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Al Islam, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (4/1) dini hari. Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak rumah sakit.

www.777juara.com

Sempat beredar kabar bahwa Lina meninggal dunia akibat mengalami serangan jantung. Abdurahman T Pratomo selaku pengacara ibunda penyanyi Rizky Febian itu mengatakan, Lina meninggal dunia akibat mengalami darah tinggi. “Lina kan punya penyakit asam lambung, kan memang sudah dari lama ya. Asam lambung sama darah tinggi.

Mungkin kecapekan karena habis liburan,” ujar Abdurahman T Pratomo saat berbincang dengan JawaPos.com melalui sambungan telepon, Sabtu (4/1). Kini jenazah Lina sudah berada di rumah duka yang berlokasi di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Bandung, Jawa Barat. Jenazah rencananya dimakamkan siang ini usai salat Dhuhur di TPU Sekelimus Bandung.


“Jenazah sudah di rumah duka. Barusan sudah disalatkan di masjid dan nanti tinggal dibawa ke pemakaman. Tapi saya enggak ikut ke pemakaman langsung pulang setelah shalatkan jenazah,” tuturnya lebih lanjut.

Sule, Rizky Febian, dan Putri hadir ke rumah duka. Bahkan keduanya juga ikut menyalatkan jenazah Lina di sebuah masjid dekat rumah dan berada di shaf paling depan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget