Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Penghormatan Neymar untuk Mendiang Kobe Bryant


Pesepakbola klub Paris Saint-German (PSG), Neymar Jr mendedikasikan gol keduanya untuk mendiang Kobe Bryant sebagai bentuk penghormatan saat kontra Lille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pada Senin (27/01/20) dini hari WIB.

Jagat olahraga, khususnya bola basket sedang dirundung duka usai sang legenda NBA, Kobe Bryant tutup usia.

Meninggalnya Kobe Bryant disebabkan kecelakaan nahas saat menaiki helikopter yang sedang melewati kawasan Calabasas pada Minggu (26/01/20) waktu setempat.

www.777juara.com


Kobe Bryant bersama sang putri, Gianna Maria Onore dinyatakan tewas di tempat kejadian jatuhnya helikopter yang ditumpanginya. Dikabarkan terdapat lima orang yang berada di helikopter tersebut, tetapi tidak termasuk istri Bryant, Vanessa Laine Bryant.

Tragedi yang menimpa sang legenda yang tutup usia di umur 41 tahun itu sangat menggemparkan dunia olahraga. Bahkan, penggawa andalan PSG, Neymar Jr turut dirundung pilu usai mendapati kepergian Bryant.

Ketika PSG kontra dengan Lille pada Senin (27/01/20) dini hari WIB, Neymar sukses membobol gawang Lille dengan dua kali gol pada menit ke-28 dan menit 52.



Seperti yang dilaporkan Goal, setelah melangsungkan gol kedua di menit ke-52, Neymar langsung melakukan selebrasi dengan mengarah ke kamera sambil menunjukkan jari dengan simbol 24 untuk menghormati sosok Kobe Bryant.

Diketahui, angka 24 adalah nomor punggung yang dikenakan Bryant saat masih aktif melenggang di klub basket Los Angeles Lakers. Selain angka 24, Bryant juga pernah mengenakan nomor punggung 8 semasa berkarier di dunia basket.

Sebelum tragedi nahas yang menimpa Bryant saat ini, Neymar sering kali menabur pujian kepada legenda NBA itu. Lewat akun twitter miliknya, Neymar acap kali mengucapkan bahwa Kobe Bryant adalah sang legenda yang akan terus dikenang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget