Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Rayakan Ulang Tahun ke-42 , Gianluigi Buffon Buktikan Usia Hanya Sebatas Angka



Situs Judi Online Terpercaya - Penjaga gawang gaek Juventus Gianluigi Buffon , resmi menginjak usia 42 tahun pada Selasa (28/1/2020). Itu berarti Buffon menjadi pemain tertua di Serie A yang masih aktif sampai saat ini. Catatan Buffon sepanjang kariernya terbilang mengesankan. Ia turut mengangkat sembilan trofi Serie A , lima trofi Coppa Italia , enam Supercopa Italiana , UEFA Cup , Ligue 1 , Des Champions , Serie B , dan yang paling mengesankan adalah trofi Piala Dunia pada 2006 bersama Timnas Italia. Buffon juga menjadi pemain aktif yang tampil dalam empat dekade yang berbeda , yakni 1990-an , 2000 , 2010-an , dan 2020.

www.777juara.com


Catatan tersebut terbilang menakjubkan karena sulit ditorehkan oleh sembarang pemain. Kini sang pemain telah berusia 42 tahun. Dari hasil penelusuran www.777juara.com Buffon menjadi pemain tertua yang masih aktif di Serie A musim ini. Meski usianya tak lagi muda , performa Gianluigi Buffon tak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan kiper asal Italia itu pantas menyabet gelar man of the match dalam laga Juventus Vs AS Roma pada perempat final Copa Italia 23 Januari 2020.

http://www.777juara.com/#/


Gianluigi Buffon menjadi tembok kukuh di bawah mistar gawang La Vecchia Signora. Jika tidak karena penampilan impresif Buffon , Juve mungkin kebobolan banyak gol. Namun karena penampilan apik Gianluigi Buffon laga itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Juventus. Melansir dari Squawka Football , Selasa (28/1/2020) Gianluigi Buffon menjelma menjadi kiper gaek yang memesona. Buffon menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di Serie A yakni 176 penampilan. 

http://www.777juara.com/#/


Gianluigi Buffon juga mencatatkan longest run tanpa kebobolan terbanyak di Liga Italia yakni selama 974 menit. Sebagai kiper , Gianluigi Buffon juga tampil cukup memukau. Ia berhasil menorehkan clean sheet terbanyak dalam satu musim Serie A yakni 21. Gianluigi Buffon juga menjadi kiper dengan clean sheet beruntun terbanyak di Serie A (10 clean sheet). Sampai saat ini , belum ada kiper Serie A yang mampu menyamai torehannya tersebut. 


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget