Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Serie A : Inter Milan Akui Christian Eriksen Akan Segera Bergabung


Pergerakan Inter Milan di bursa transfer musim ini begitu gencar setelah berhasil mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Nicolo Barella, Diego Godin, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez. Di bulan Januari ini, Inter Milan masih belum berhenti melakukan transfer pemain, setelah Ashley Young dan Victor Moses resmi bergabung. Hadirnya Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young menambah daftar pemain Liga Primer Inggris yang hijrah ke Inter Milan. Namun tampaknya, nama baru masih akan hadir menghiasi skuad Inter Milan. Pemain tersebut ialah Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.
Inter Milan Sudah Lama Membidik Christian Eriksen

www.777juara.com


Inter Milan memang sudah lama mengincar Christian Eriksen, bahkan berita ini sudah menggema dari bulan Desember 2019 lalu. Inter Milan, khususnya Antonio Conte, dikabarkan kepincut dengan penampilan Christian Eriksen di lini tengah Tottenham Hotspur. Bak gayung bersambut, Christian Eriksen juga menyambut ketertarikan Inter Milan, dan dirinya memutuskan tidak memperpanjang kontrak di Tottenham Hotspur yang akan berakhir Juni 2020 ini.

Inter Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Christian Eriksen, dan tinggal menyelesaikan kesepakatan dengan pihak klub. Tottenham Hotspur sendiri dikabarkan, hanya mau melepas Christian Eriksen dengan bandrol harga 20 juta Euro, namun Inter Milan menginginkan harga yang lebih rendah. Pengakuan Marotta


Proses transfer Christian Eriksen ke Inter Milan ini juga diakui oleh Giuseppe Marotta. Marotta memastikan bahwa Christian Eriksen akan segera tiba di Milan, dan bergabung dengan Inter Milan, dengan tes medis dijadwalkan pada Senin atau Selasa ini. Memang sang agen pemain juga hadir di kota Milan beberapa waktu lalu. Hal ini semakin mendukung spekulasi kepindahan pemain asal Denmark tersebut ke kota Milan.

“Kami tak akan menyembunyikan, kalian semua tahu bahwa kami sudah bernegosiasi dengan Tottenham sejak beberapa waktu lalu. Kontraknya akan berakhir 30 Juni, satu-satunya hak yang kami diskusikan adalah untuk enam bulan tersebut. Kami optimis dan berharap kesepakatan akan ditutup pada Jumat,” ungkap Giuseppe Marotta kepada DAZN.

Jadi patut ditunggu kapan transfer Christian Eriksen ke Inter Milan akan segera rampung dalam minggu ini.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget