Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Serie A : Inter Milan Siapkan Tawaran 15 Juta Euro Untuk Pemain Asal Denmark, Christian Eriksen


Penawaran tersebut terjadi saat mereka sedang tengah berusaha membuat kesepakatan dengan Tottenham. Pekan lalu penawaran sejumlah 10 juta Euro sempat ditolak oleh mereka, namun Inter tetap yakin dengan penawaran baru ini cukup membuat pemain tersebut pindah meninggalkan London Utara setelah enam setengah tahun membelanya.

Jika melihat dari pihak Inter, mereka telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain berusia 27 tahun ini. Eriksen juga dapat bergabung dengan tim Inter dengan status pemain bebas transfer pada musim panas nanti. Pelatih Inter tim Serie A, Antonio Conte sedang melaksanakan strateginya untuk Eriksen dengan meningkatkan opsi serangannya selama sisa pertandingan musim.

www.777juara.com


Jika melihat dari posisi klasemen Serie A ini, Juventus unggul empat poin dari Inter dengan kedudukan puncak Serie A. Hal tersebut terjadi dikarenakan Inter hanya berhasil menyeimbangkan skor 1-1 saat menghadapi Lecce namun sempat melakukan 24 tembakan pada pertandingan tersebut. Antonio Conte juga semakin disibukkan oleh para pemainnya.

Conte sudah kehilangan permainan anak kesayangannya, Alexis Sanchez yang terkena cedera cukup lama dan masih dalam tahap proses penyembuhan. Kemudian Conte juga mulai disibukkan dengan pencarian pemain baru untuk timnya. Dikabarkan saat ini Antonio Conte masih berusaha membuat kontrak dengan Olivier Giroud dari Chelsea.



Hingga saat ini Antonio Conte baru mendapatkan Ashley Young dari klub Manchester United di bursa ini untuk posisi menggantikan Alexis Sanchez dengan status pinjaman. Setelah pemain dari Manchester United kini ditambahkan lagi oleh Romelu Lukaku, pemain asal Belgia yang diambil dari klub Liga Primer musim panas lalu.

Sepertinya awal musim ini Conte akan sangat disibukkan oleh para pemain baru yang direkrutnya. Kali ini Conte juga berusaha menyegel kesepakatan untuk Victor Moses, pemain asal Nigeria. Pemain yang berusia 29 tahun ini dikabarkan akan bergabung pada jendela transfer pemain. Saat ini Moses yang bermain untuk Conte di Chelsea dikabarkan sedang dipinjamkan ke Fenerbahce dan akan pindah ke Italia dengan kesepakatan pemain pinjaman baru sampai akhir musim. Moses juga ditawarkan pilihan lainnya untuk bergabung menjadi pemain permanen dengan bayaran 10 juta Euro.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget