Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Berhenti Dari Tottenham Hotspur ,Pochettino Beri Isyarat Tetap Melatih di Inggris atau Spanyol






Situs Judi Online Terpercaya - Manager terkenal asal Argentina Mauricio Pochettino buka suara akan masa depan setelah  berhenti melati pada salah satu klub ternama asal Inggri Tottenham Hotspur. Meskipun sedang mengangur saat ini banyak klb ternama inggri yang berminat untuk mengandalkan Pochettino  melatih klub mereka . Salah yang Klub ternama yang berminta akan Pochettino  adalah Manchester United .

www.777juara.com

MU mengatakan bahwa Pochettino adalah orang yang cocok menggantikan pelatih MU saat ini Ole Gunnar Solksjaer . Mu mengatakan ini setelah melihat Solskjaer gagal dalam membina skut mudah sesuai misi nya di awal.
   Mauricio Pochettino  mengawali karis di Espanyol sebelum meroket saat menangani Tottenham.  Pochettino juga mengatakan bahwa saat ini dia masih  mempertimbangan semua tawaran-tawaran yang di dapatkan nya saat ini .



http://www.777juara.com/#/

" Saya sangat beruntung bisa memulai karir sebagai pelatih pelatih Espanyol .Dan lebih beruntung lagi, saya kemudian  ke Premier League dan  bias  mempelajari Bahasa dan budaya yang berbeda ", ujar  Pochettino

" Di Inggris , saya mendapat banyak pengalaman hebat.Benar adanya bahwa Premier League adalah liga Utama dan luar biasa.Namun selain Premier Leagua , La Liga juga menjadi kompetisi yang berkesan menurut saya ". tambanya .





Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget