Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tidak Ada Kata Menyerah Bagi Team Liverpool


Berdasarkan rekor yang telah di catat oleh Liverpool sampai saat ini adalah berupa pertandingan liga yang masih berlum terkalahkan sebanyak 38 pertandingan dan meraih 60 poin dari 63 sejak awal musim. Pencapaian tersebut merupakan hal terbaik yang telah diraih diantara 5 klub teratas Eropa. Nmaun Jurgen tetap percaya masih banyak lagi gelar yang akan mereka raih untuk ke depannya.

Hingga saat ini Liverpool telah memimpin 14 poin atas Manchester City dan Leicester dengan 16 poin. Bagi Klopp hal tersebut merupakan suatu pembuktian dari meningkatnya performa para pemainnya selama ini. Klopp juga menegaskan bahwa tidak ada halangan apapun yang dapat menghentikan Liverpool. Timnya terus memberikan yang terbaik baik dalam kerjasama tim maupun performain permainan mereka.

www.777juara.com

Menurut Klopp semua rintangan yang mereka lalui saat ini merupakan bagian dari tugas mereka. Liverpool berangkat untuk meraih hadiah serta pencapaian dari impian mereka yang terbesar. Maka dari itu mereka tidak akan dengan mudahnya putus asa di tengah-tengah perjuangan besarnya itu.

Mereka sadar benar dengan kemampuan mereka dan fisik mereka yang hanyalah sebagai manusia biasa. Meskipun begitu banyaknya pertandingan yang harus mereka lalui, tapi kemudian usai pertandingan mereka berkumpul bersama dengan berkat hidup dan masih bernafas demia melawan tim-tim lainnya.


Untuk jadwal pertandingan mereka berikutnya merupakan tim musuh yang paling menegangkan bagi Liverpool, Manchester United. Satu-satunya tim yang pernah mengambil poin dari para pemimpim peringkat atas musim liga ini. Setelah bermain imbang 1-1 di Old Trafford, hanya sedikit orang yang mengharapkan mereka untuk melakukannya lagi untuk pertemuan mereka selanjutnya, dimana Liverpool didukung kembali oleh salah satu pemain mereka yang sempat mengalami cedera ligament pergelangan kakinya, Fabinho, posisi pemain gelandang Liverpool. Ia sempat absen sejak bulan November, namun kembali berlatih kembali pada pekan lalu.

Pada wawancara sebelumnya, Liverpool sempat menerima pertanyaan dari banyak wartawan bagaimana dengan pencapaian gelar di Liga tersebut, mampukah mereka mempertahankan posisinya. Dengan sangat yakin tim tersebut menjawab akan memenangkan Liga tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget