Info Berita Terkini

Slide

Landscape

4 Pemain Sepak Bola Top Dunia Yang Menjadi Mualaf

1. Robin Van Persie

Pemain asal Belanda ini diberitakan telah menjadi mualaf setelah menikahi gadis asal Moroko yang juga beraga Islam. Persie mengakui bahwa ia tertarik dengan kehidupan istri dan keluarga istrinya yang beragama Islam. Sejak saat ini akhirnya ia memutuskan untuk berpindah agama Islam dan berpegang teguh untuk menjalani agamanya sekarang.

www.777juara.com

2. Franck Ribery

Pemain sepak bola yang bermula dari Timnas Prrancis ini adalah seorang umat Kristiani dimana pada akhirnya mendapatkan hidayah pada saat membela klub liga Turki, Galatasaray di tahun 2005. Ribery memutuskan untuk menjadi mualaf karena ia percaya bahwa agama Islam merupakan sumber kekuatan dan keselamatan baginya dan seluruh umat.

3. Eric ‘Bilal’ Abidal

Penambahan nama Bilal di nama tengahnya merupakan salah satu keputusannya setelah masuk ke agama Islam (Mualaf). Pemain timnas Prancis ini juga berusaha untuk menjadi umat Islam yang taat setelah mengucapkan dua kalimat syahadat. Abidal juga menguatkan bahwa keputusannya untuk menjadi mualaf bukan dikarenakan oleh istrinya, melainkan ia mendapatkan suatu hidayah yang tiba-tiba muncuk dan membuatnya sangat bahagia, sejak itulah ia memeluk agama Islam dengan penuh keyakinan.


4. Emanuel Adebayor

Atlet sepak bola yang berasal dari Afrika ini juga memutuskan untuk menganut agama Islam. Diantara sekian banyak pemain sepak bola yang berasal dari Afrika, ia memiliki jejak karir yang sangat sukses di selruh klub papan atas Eropa. Adebayor diketahui telah memeluk agama Islam sejak tahun 2015 dan saat ini bermain untuk klub Istanbul.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget