Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lima Bintang Pemain Sepak Bola Terkaya Saat Ini

1. Cristiano Ronaldo – Rp 6,61 triliun

Tentu saja nama Cristiano Ronaldo masuk ke dalam daftar nama pemain sepakbola terkaya di dunia. Ia selalu tampil selayaknya juara di lapangan dan dianggap sebagai salah satu atlet paling ternama di dunia. Karena itu tidak heran jika kekayaannya bisa mencapai hingga 400 juta Euro atau setara dengan Rp 6,61 triliun.

Ronaldo mendapatkan gaji dari klubnya sebesar 30 juta Euro per musim. Gaji tersebut tidak membuat Ronaldo menjadi pemain dengan bayaran tertinggi, tetapi dia merupakan pemainsepak bola yang mendapatkan sponsor terbanyak hingga saat ini.

www.777juara.com

2. Lionel Messi – Rp 5,78 triliun

Mega bintang sepakbola yang satu ini, Lionel Messi sudah pasti masuk ke dalam daftar pemain terkaya di dunia. Gaji yang ia dapatkan dari klub merupakan gaji terbesar di dunia, yaitu sebesar 40 juta Euro per musim. Dengan gaji yang tinggi dan juga pendapatan lain yang ia dapatkan dari iklan seperti Adidas, Pepsi, Huawei, Hawkers, dan masih banyak lagi, total kekayaannya saat ini diperkirakan mencapai hingga 350 juta Euro atau setara dengan Rp 5,78 triliun.

3. Neymar – Rp 2,67 triliun

Menjadi pemain sepakbola paling ternama di Brazil, tak heran bila Neymar menjadi pemain sepakbola terkaya ke-4 di dunia. Diperkirakan jumlah kekayaannya saat ini mencapai hingga 162 juta Euro atau setara dengan Rp 2,67 triliun.

Setelah pindah dari Barcelona ke Paris Saint Germain, gaji yang didapatkan Neymar pastinya tidak kalah menakjubkan yaitu sebesar 36,8 juta Euro per tahun. Selain gaji dari PSG, sudah pasti Neymar juga mendapatkan penghasilan tambahan dari Nike, McDonald’s, Beats by Dre, Gillette, dan masih banyak merek terkenal lainnya yang menggunakan jasanya.


4. Zlatan Ibrahimovic – Rp 2,75 triliun

Sejak tahun 2016 Zlatan Ibrahimovic sudah tidak pernah lagi membintangi Nike karena ia sudah mempunyai perusahaan apparel olahraga, yaitu A-Z Sportswear. Usahanya tersebut membuat ia menjadi pemain sepakbola terkaya ke-3 di dunia dengan perkiraan total kekayaan Rp 2,75 triliun. Walaupun gajinya sekarang di LA Galaxy memang tidak sebesar saat ia masih bermain untuk Manchester United, dirinya tetap bisa mempertahankan posisinya sebagai salah satu pesepakbola terkaya di dunia.

5. Wayne Rooney – Rp 2,3 triliun

Saat ini Rooney memang sudah tidak bermain di kompetisi elit, tetapi dia masih menjadi salah satu pesepakbola aktif terkaya di dunia. Setelah menjadi legenda bagi Manchester United dan Everton, akhirnya Rooney memutuskan untuk pindah ke Amerika pada musim panas 2018 dan bergabung dengan DC United. Saat itu Rooney langsung mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik tim.

Rooney mendapatkan gaji dari DC United sebesar 250.000 Poundsterling atau senilai Rp 4,6 milliar per pekan, dan diperkirakan bahwa kekayaannya mencapai 126.000.000 Poundsterling atau setara dengan Rp 2,3 triliun. Dilansir dari majalah Forbes, kini Rooney sudah 11 tahun berturut-turut masuk ke 10 besar pesepakbola terkaya di dunia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget