Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Man United vs Club Brugge, Kemenangan 5-0 Setan Merah Pesta Gol di Old Trafford


Manchester United melawan Club Brugge pada leg II babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (28/2/2020), dini hari WIB itu, berada di bawah penguasaan Man United.

Man United menguasai hampir 86 persen penguasaan bola sehingga memudahkan mereka dalam melancarkan serangan. Dominasi Man United berbuah kemenangan telak 5-0 atas Brugge. Man United pun lolos ke babak 16 besar karena secara agregat menang 5-1.

www.777juara.com

Man United memulai babak pertama dengan sangat apik. Bruno Fernandes dan kawan-kawan mampu mendominasi jalannya permainan. Man United memaksa Brugge untuk lebih banyak bertahan di daerah sendiri.

Man United mendapatkan beberapa peluang melalui Harry Maguire, Juan Mata dan Fernandes di menit-menit awal pertandingan. Akan tetapi, tidak ada satu pun yang berbuah gol untuk tim tuan rumah.


Kebuntuan Man United pecah dari titik putih. Simon Deli melakukan handsball dalam kotak terlarang sehingga wasit memberikan penalti kepada Man United. Fernandes yang maju sebagai algojo menuntaskan tugasnya dengan baik, sehingga Man United unggul 1-0 pada menit 27.

Keunggulan Man United bertambah pada menit 34. Odion Ighalo mencetak gol perdana untuk Man United untuk membawa timnya unggul 2-0 atas Brugge. Selang enam menit kemudian, Scott McTominay mencetak gol ketiga Man United dari tendangan jarak jauh. Skor 3-0 untuk keunggulan Man United mengakhiri babak pertama.


Man United tetap mendominasi permainan pada babak kedua. Keunggulan jumlah pemain mempermudah Man United untuk menemukan celah di pertahanan Brugge. Akan tetapi, belum ada peluang matang yang didapat Man United hingga menit 60.

Pertahanan Brugge ternyata cukup rapat menahan gempuran Setan Merah. Meski begitu, hal itu saja yang bisa dilakukan tim tamu. Brugge tidak mampu membangun serangan dengan baik setiap kali ada kesempatan, sehingga Sergio Romero belum melakukan apa-apa di babak kedua.

Man United kembali menaikkan intensitas tekanannya. Gol keempat yang ditunggu Man United tercipta pada menit 82. Gol berawal dari aksi Luke Shaw yang merebut bola di daerah permainan Brugge. Bola dioper Shaw ke Jesse Lingard yang mengirimkan umpan ke kotak penalti Brugge.

Umpan Lingard disambut sepakan Fred yang mengoyak jaring gawang Brugge pada menit 82. Keunggulan Man United kembali bertambah pada menit 90+3, saat sepakan keras Fred dari luar kotak penalti membobol gawang Brugge lagi. Man United pun unggul telak 5-0, sehingga secara agregat menang 6-1 atas Brugge.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget