Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Manchester City Pede Jadi Pilihan Pertama Messi Jika Tinggalkan Barcelona , Ini 3 Alasannya


Situs Judi Online Terpercaya - Manchester City dikabarkan percaya diri akan menjadi pilihan teratas bagi Lionel Messi jika benar-benar meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Masa depan Lionel Messi di Camp Nou jadi pembahasan panas menyusul konflik internal di tubuh Barca. Lionel Messi terlibat perang kata dengan Direktur Olahraga Barcelona , Eric Abidal. Penyebabnya komentar Abidal tentang pemecatan Ernesto Valverde pada Januari 2020. Abidal menuding ada pemain Barca yang sengaja " menusuk Valverde dari belakang ". Itu artinya Abidal menyebut pemain sengaja berulah supaya pelatih didepak. Messi tak terima dengan pernyataan Abidal. Melalui Instagram storinya , Messi meminta Abidal menyebutkan dengan jelas nama-nama pemain yang dituduhnya.

www.777juara.com


Perang kata-kata antara dua sosok berpengaruh di Barcelona tersebut dikabarkan membuat ruang ganti Barcelona memanas. Para pemain dikabarkan memberi dukungan penuh kepada Messi. Presiden Barcelona , Josep Maria Bartomeu, juga ikut turun tangan. Dia memangggil Abidal untuk membicarakan konflik tersebut. Sejauh ini , posisi Abidal masih aman. Namun berbagai langkah Barcelona untu meredakan konflik tak otomatis meredam isu masa depan Lionel Messi. Pemain Argentina tersebut dikabarkan kesal dan bukan tak mungkin meninggalkan Barcelona pada akhir musim. 

http://www.777juara.com/#/


Rasanya sangat sulit membayangkan Messi hijrah dari Barcelona , meskipun bukan mustahil. Manchester City dikabarkan sangat percaya diri bisa memdapatkan jasa sang pemain jika benar-benar memilih hengkang dari Camp Nou. Berikut tiga alasan Manchester City pede akan menjadi pilihan teratas jika Lionel Messi hengkang dari Barcelona. Seperti yang di rangkum www.777juara.com dari berbagai sumber :

1.Keberadaan Pep Guardiola

Keberadaan Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City bisa menjadi magnet besar bagi Lionel Messi untuk bergabung ke Etihad Stadium. Guardiola bukan sosok yang asing bagi La Pulga. Mereka pernah bekerja sama di Barcelona dari 2008-2012. Itulah salah satu masa kejayaan Barcelona , yang berhasil meraih semua trofi bergengsi di kancah sepak bola. Jika akhirnya meninggalkan Barcelona , bergabung dengan Guardiola tampaknya jadi pilihan logis bagi Messi. 

http://www.777juara.com/#/


2.Sosok Ferran Soriano dan Txiki Begiristain

Selain Pep Guardiola, ada dua sosok lagi di Manchester City yang tak asing bagi Lionel Messi. Mereka adalah Ferran Soriano (CEO Manchester City) dan Ferran Soriano (Direktur Olahraga Manchester City). Keduanya sama-sama berasal dari Barcelona. Gara-gara lobi-lobi mereka juga Guardiola bisa berlabuh ke Manchester City setelah menangani Bayern Munchen. Bukan tak mungkin , kedua petinggi klub tersebut bisa mempermulus negosiasi untuk menggaet Lionel Messi.

3.Sergio Aguero

Satu lagi sosok di Manchester City yang bisa menarik minat Lionel Messi untuk bergabung. Sosok yang dimaksud adalah Sergio Aguero. Aguero merupakan salah satu teman dekat Messi di kancah sepak bola. Keduanya kerap bahu membahu saat memperkuat Timnas Argentina. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget