Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Messi Catat Rekor Kemenangan ke-500 Bersama Barcelona


Pesepakbola asal Argentina, Lionel Messi bersama timnya Barcelona meraih kemenangan fantastis dengan skor 5-0 atas Leganes dalam laga Copa del Rey. Kemenangan ini mencatatkan kemenangan ke-285 di Camp Nou. Selain itu, kemenangan ini juga mencatatkan rekor tersendiri untuk Messi. Ia bahkan melampaui rekor yang pernah dicatatkan Xavi dan Andres Iniesta.

Rekor catatan kemenangan sebelumnya diduduki oleh Xavi dengan total 476 kemenangan dan Andres Iniesta dengan total 259 kemenangan.

www.777juara.com


Lionel Messi telah menjadi pemain pertama dalam sejarah sepak bola Spanyol yang mencatatkan rekor 500 kemenangan. Messi tidak diturunkan dalam babak 32 besar La Liga ketika Barcelona merebut kemenangan atas Ibiza pekan lalu, namun Setien akhirnya menurunkan Messi pada Kamis lalu ketika berhadapan dengan Leganes. Messi menyumbangkan 2 gol dalam pertandingan tersebut. Kemenangan telak atas Leganes tersebut mampu menyembuhkan Barcelona dari kekecewaan akibat kalah dari Valencia dengan skor 2-0.



Leo Messi pertama kali mencatatkan kemenangan bersama Barcelona pada 16 Oktober 2004. Ketika itu, Barcelona menang atas Espanyol. Pemenang enam kali Ballon d’Or ini telah bermain sebanyak 710 pertandingan untuk mencapai rekornya ini. Dari 710 pertandingan yang dimainkan, Messi bersama Barcelona telah mencatatkan 500 kemenangan, 131 seri, dan 79 kekalahan. Ia telah mencatatkan total 621 gol bersama Barcelona, dan hampir melampaui rekor total gol yang dicatatkan Pele untuk Santos. Ia masih akan terus menambah catatan kemenangan ini bersama Barcelona untuk ke depannya.

Barcelona telah lolos ke babak perempat final Copa del Rey, bersama dengan Real Madrid, Granada, Villareal, dan Real Sociedad.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget