Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bek Juventus Daniele Rugani Positif Terinfeksi Virus Korona


Juventus mengonfirmasi salah satu pemainnya yakni Daniele Rugani telah terinfeksi virus Korona pada Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. Pemain berposisi bek itu tidak menunjukkan gejala virus, tetapi telah diisolasi oleh klub.

Juventus pun mengumumkan kabar tersebut melalui laman resminya pada hari ini. Konfirmasi kondisi fisik Rugani tersebut datang hanya beberapa hari setelah Liga Italia mengalami penundaan setidaknya hingga awal April 2020.

www.777juara.com


“Pesepakbola Daniele Rugani telah dites dan positif terinfeksi virus corona-COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala,” bunyi pernyataan Juventus.

“Juventus Football Club saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diwajibkan oleh hukum, termasuk mendeteksi siapa saja yang telah melakukan kontak dengannya,” tambah pernyataan tersebut.



Pada musim ini, pemain berusia 25 tahun itu selalu tampil sebagai pelapis Juventus dan hanya membuat tujuh penampilan di semua kompetisi. Beberapa hari lalu, Rugani berada di bangku cadangan bersama Juventus ketika mengalahkan Inter dengan skor 2-0.

Namun begitu, salah satu bintang Juventus yakni Crisitiano Ronaldo tetap berada di kota asalnya Madeira, Portugal saat muncul kabar Rugani positif virus Korona. Ronaldo bertahan di Madeira untuk menghindari virus Korona, seiring ditundanya Liga Italia.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget