Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bruno Fernandes di MU : 8 Laga , 3 gol , 3 Assist , tak Pernah Kalah



Situs Judi Online Terpercaya -Bruno Fernandes membawa dampak yang instan bagi Manchester United. Sebab , sejak bergabung ke United , dia telah memainkan delapan pertandingan dan membawa klubnya tidak pernah kalah di semua kompetisi. Bruno Fernandes sudah menjadi bidikan Manchester United sejak awal musim 2019/2020. Namun , negosiasi berjalan cukup alot. United dan Sporting CP tidak mencapai kesepakatan harga hingga bursa transfer awal musim berakhir. United akhirnya mendaratkan Bruno Fernandes di Old Trafford pada bursa transfer Januari 2020. Setan Merah harus membayar 55 juta euro untuk mendapatkan Bruno Fernandes. Harga itu belum termasuk bonus dan klausul lain. Kedatangan Bruno Fernandes acap kali disebut bakal meningkatkan performa United. Namun , ada pula yang ragu Bruno Fernandes bakal sukses. Sebab , dia belum pernah mencicipi kompetisi di Inggris.

www.777juara.com


Bruno Fernandes sudah tampil bagus pada paruh pertama musim 2019/2020 bersama Sporting CP. Dari 17 laga di Liga Premier Portugal , pemain berusia 25 tahun tersebut mampu mencetak delapan gol tujuh assist. Bruno Fernandes menjalani debut di United pada laga melawan Wolves di Premier League (2/2/2020). Walau tidak mampu memberikan kemenangan , Bruno Fernandes dianggap sudah tampil bagus dan membawa angin segar bagi United. Ole Gunnar Solskjaer segera memberi peran penting bagi Bruno Fernandes. Dia langsung dimainkan pada posisi gelandang serang , pemain tepat di belakang penyerang. Jesse Lingard dan Andreas Pereira harus duduk di bangku cadangan.

http://www.777juara.com/#/


Bruno Fernandes pun memberikan hal yang tidak dimiliki United sebelum dia datang , kreativitas serangan. Pada laga melawan Manchester City (8/3/2020) , Bruno Fernandes mampu mencatat tiga kreasi peluang. Paling banyak dibanding pemain lain. Sampai saat ini , Bruno Fernandes telah memainkan delapan pertandingan untuk Manchester United. Walau tidak selalu bermain penuh. Bruno Fernandes memainkan lima laga di Premier League , dua di Liga Europa , dan satu di Piala FA

http://www.777juara.com/#/


Dari delapan laga tersebut , Bruno Fernandes telah membuat tiga gol dan tiga assist. Dia memberikan kontribusi yang sangat masif. Eks pemain Sporting CP kini menjadi tumpuan baru di lini tengah United. Selain Bruno Fernandes, ada pula nama Odion Ighalo yang dibeli United pada Januari 2020. Walau belum menembus tim utama, pemain asal Nigeria mampu tampil bagus ketika dimainkan. Sejak Bruno Fernandes dan Odion Ighalo datang, United belum pernah kalah.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget