Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Di Tengah Virus Corona, Juventus Kontrak Cristiano Ronaldo Hingga Usia 39 Tahun!


Manajemen Juventus tak segan menyodorkan proposal perpanjangan kontrak kepada Cristiano Ronaldo, di tengah mewabahnya virus corona di Italia. Seperti diberitakan AS, Senin (16/3/2020), Ronaldo mendapat penawaran perpanjangan kontrak selama dua tahun dari manajemen Juventus.

Hal itu otomatis membuat Ronaldo terikat kontrak di Stadion Allianz hingga 30 Juni 2024, atau hingga dirinya berusia 39 tahun! Sekadar mengingatkan, Ronaldo diboyong Juventus dari Real Madrid pada musim panas 2018 seharga 100 juta euro atau sekira Rp1,66 triliun.

www.777juara.com

Meski Ronaldo saat itu telah berusia 33 tahun, manajemen Juventus tidak segan memberikan kontrak panjang kepada pemegang lima trofi Ballon dOr tersebut, yakni empat tahun. Hal itu berarti, Ronaldo terikat kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2022.


Bersama Juventus, Ronaldo tampil luar biasa. Dari 75 pertandingan di semua kompetisi, Ronaldo mengoleksi 53 gol dan 14 assist. Bahkan musim ini di usia yang sudah menginjak 35 tahun, Ronaldo masih mampu mencetak 25 gol dari 32 pertandingan.

Melihat kondisi di atas, usia sepertinya bukan alasan Ronaldo untuk menghentikan ambisinya mencetak banyak gol maupun memenangkan trofi. Ronaldo diketahui masih berambisi mengantarkan Juventus memenangkan trofi Liga Champions, gelar yang terakhir kali dimenangkan si Nyonya Tua paa 1995-1996.



Pada percobaan pertama (2018-2019), Ronaldo hanya mengantarkan Juventus ke perempatfinal. Kemudian di percobaan kedua musim ini, Juventus kalah 0-1 dari Olympique Lyon di leg I babak 16 besar.

Jika Liga Champions 2019-2020 kembali bergulir setelah meredanya wabah virus korona, giliran Juventus yang gantian menjamu Lyon pada leg II babak 16 besar. Karena itu, menarik jika kita masih bisa melihat Ronaldo beraksi di lapangan hijau hingga usia 39 tahun. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget