Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Juventus Konfirmasi Paulo Dybala Negatif Virus Korona


Manajemen Juventus mengonfirmasi Paulo Dybala negatif terinfeksi virus korona. Pernyataan itu dikeluarkan untuk menyikapi pemberitaan yang merebak, di mana La Joya –julukan Dybala– disebut positif terkena COVID-19.

Sebelumnya pada Kamis 12 Maret 2020 pagi WIB, manajemen Juventus mengonfirmasi sang bek, Daniele Rugani, positif terinfeksi virus korona. Akibatnya, sebanyak 121 pemain dan staf menjalani isolani untuk mencegah penyebaran virus korona yang lebih masif lagi.

www.777juara.com


Hanya saja, kabar tidak mengenakkan muncul sehari kemudian. Dybala disebut terinfeksi virus korona karena menjalin kontak dengan Rugani beberapa hari yang lalu.

“Juventus menyangkal pemberitaan yang mengatakan Dybala positif terinfeksi virus korona,” ungkap pernyataan Juventus, mengutip dari kantor berita Italia, ANSA, Jumat (13/3/2020).



Akibat isolasi yang dilakukan skuad Juventus, aktivitas tim untuk sementara waktu dihentikan. Kebetulan, kompetisi Liga Italia 2019-2020 pun diliburkan hingga 3 April 2020. Selain itu, laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 kontra Olympique Lyon yang sedianya digelar pekan depan juga batal digelar.

Bagaimana dengan bintang Juventus Cristiano Ronaldo? Pesepakbola berpaspor Portugal itu juga menjalani karantina meski tengah berada di kampung halamannya, Portugal. Ia saat ini menjalani karantina di rumah mewahnya yang menghadapi langsung ke samudra atlantik.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget