Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Meski Baru Perpanjang Kontrak di Juventus, Cuadrado Berniat Untuk Pergi


Winger Juventus, Juan Cuadrado tak lama telah melakukan perpanjangan kontrak hingga Juni 2022 pada November 2019 kemarin. Namun, kabar terbaru justru mengatakan ia bisa saja tak menyelesaikan kontraknya di Juventus karena ingin segera pergi dari tim tersebut.

Cuadrado tepatnya ingin kembali ke klub lamanya, yakni Independiete de Medellin. Namun, keinginannya tersebut masih ia pikirkan matang-matang untuk kapan hal tersebut ia lakukan. Jadi, ada kemungkinan juga ia pergi ke Independiente itu ketika kontraknya dengan Juventus berakhir di musim panas 2022.

www.777juara.com


Keinginan Cuadrado untuk kembali ke Kolombia karena ia merasa ingin bermain di negara kelahirannya tersebut. Perasaan untuk pulang kampung tersebut juga berawal dari pembicaraannya dengan pelatih Tim Nasional (Timnas) Kolombia, Carlos Queiroz.

“Saya berpikir untuk kembali bermain di Independiente de Medellin. Namun, hal tersebut mungkin akan terjadi nanti. Semenjak saya berbicara dengan pelatih (Timnas Kolombia), saya selalu merasa percaya diri. Dia selalu memberitahu saya untuk di mana dia akan memainkan saya dan saya selalu berusaha memberikan penampilan yang terbaik terlepas apa pun posisi itu,” kata Cuadrado, melansir dari Football Italia, Sabtu (21/3/2020).


Ucapan Cuadrado yang ingin kembali ke Kolombia mungkin karena ia ingin menghabiskan masa-masa terakhirnya bermain sepakbola di kampung halamannya. Sebab pada tahun ini saja, tepatnya pada 26 Mei mendatang usianya bakal menginjak 32 tahun.

Dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, serta sulitnya bersaing di skuad utama Juventus, maka tak heran jika Cuadrado memilih untuk pergi dari klub tersebut. Namun, seperti yang dikatakan Cuadrado, kepindahannya itu masih belum bisa dipastikan kapan bakal terjadi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget