Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pesan Cristiano Ronaldo Untuk Seluruh Dunia Yang Diserang Virus Korona


Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, telah memberikan pesan penyemangat kepada dunia yang saat ini sedang diserang wabah Virus Korona. Pesan itu ia sampaikan melalui media sosial miliknya, seperti twitter dan instagram pribadinya.

Ronaldo yang saat ini sedang melakukan isolasi diri di kampung halamannya, Madeira, Portugal, ikut prihatin melihat banyaknya orang yang sudah terjangkit virus Covid-19 tersebut. Menurutnya, wabah Virus Korona itu harus menjadi perhatian seluruh orang di berbagai belahan dunia.

www.777juara.com

Ronaldo pun sadar dunia sedang menghadapi bencana yang sulit, karenanya ia meminta kepada semua orang untuk mengikuti apa saja yang diperlukan untuk mengantisipasi Virus Korona. Ia menyebutkan salah satu saran terbaik datang dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Jadi, Ronaldo mau semua orang bisa mengikuti apa saja langkah terbaik yang sudah disampaikan WHO. Ia berharap semua orang bisa sehat dan terhindar dari penyakit yang saat ini sudah resmi diumumkan sebagai sebuah pandemi tersebut.


“Dunia sedang melalui saat yang sangat sulit yang menuntut perhatian yang terbaik dari kita semua. Saya berbicara kepada Anda hari ini bukan sebagai pemain sepakbola, tetapi sebagai seorang putra, ayah, seorang manusia yang peduli dengan perkembangan terakhir yang mempengaruhi seluruh dunia,” ungkap Ronaldo di postingan media sosialnya, Sabtu (14/3/2020).

“Amat penting kita semua mengikuti saran dari WHO dan badan-badan yang mengatur tentang bagaimana kita menangani situasi saat ini. Melindungi kehidupan manusia harus berada di atas kepentingan yang lain,” tutup pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget