Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Presiden Inter Milan Tegaskan Takkan Jual Lautaro Martinez ke Barcalona


Presiden Inter Milan, Steven Zhang, memberikan komentar soal rumor ketertarikan Barcelona kepada salah satu pemain bintang klubnya, yakni Lautaro Martinez. Zhang menegaskan bahwa Inter sama sekali tak tertarik untuk melepas Martinez ke Inter dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui sejak pertama kali bergabung dengan Inter, Martinez memang langsung menjadi idola para Internisti –sebutan pendukung Inter. Kemampuannya dalam membobol gawang membuat Martinez langsung mendapatkan hati dari para penggemar Inter.

www.777juara.com


Pada musim 2019-2020 saja, Martinez sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 16 gol dari 30 pertandingannya bersama Inter. Performa impresif itulah yang membuat Barca kepincut dengan Martinez.

Terlebih Barca sendiri memang tengah mencari sosok penyerang muda yang berkualitas untuk menggantikan peran Luis Suarez yang mulai termakan usia. Namun upaya Barca untuk bisa mendapatkan Martinez nampaknya takkan berjalan mudah. 



Pasalnya, Zhang selaku Presiden Inter nampaknya sama sekali tidak tertarik melepas andalan klubnya tersebut ke klub manapun. Zhang menegaskan bahwa I Nerazzurri –julukan Inter– hanya tertarik memboyong pemain berkualitas, bukan justru menjualnya. 

“Bagi Inter, sebagai salah satu tim terbesar di dunia, Anda harus berusaha menang. Kami tak mau menjual pemain bertalenta kami, justru ingin menarik pemain dengan talenta terbaik dari seluruh dunia,” jelas Zhang, seperti disadur dari Goal, Jumat (6/3/2020).

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget