Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Resmi , Premier League Perpanjang Penundaan Hingga 30 April 2020



Situs Judi Online Terpercaya - Premier League resmi mengumumkan informasi terbaru mengenai penyelenggaraan Liga mereka. Kasta sepakbola tertinggi Inggris itu resmi ditunda hingga tanggal 30 April mendatang. Dua pekan yang lalu , Premier League sudah memainkan pertandingan pekan ke-29 mereka. Namun ketika hendak memasuki pekan ke-30 , Premier League harus ditunda karena merebaknya virus corona di Inggris yang sudah menjangkit beberapa pemain dan pelatih. Hari ini , Kamis (19/3) Premier League menggelar rapat darurat. Mereka membahas kelanjutan Premier League terutama setelah UEFA memutuskan menunda Euro 2020. Melalui situs resmi mereka , EPL resmi menambah penundaan laga EPL. " FA , Premier League , EFL dan Badan sepakbola profesional bersama-sama dengan PFA dan LMA memahami bahwa kita semua berada dalam situasi yang tidak menentukan dan kami turut bersimpati dengan mereka yang terdampak COVID-19 ," buka pernyataan resmi EPL tersebut.

www.777juara.com


EPL dalam keterangan resminya mengakui bahwa musim 2019/2020 seharusnya sudah kelar pada tanggal 1 Juni mendatang. Namun mereka menyadari bahwa musim ini adalah pengecualian karena pandemi virus corona. " Kami secara kolektif mendukung keputusan UEFA menunda Euro 2020 sehingga menciptakan jarak agar kompetisi domestik dan Eropa bisa digulirkan lebih jauh , sehingga integritas setiap kompetisi tetap terjaga ". " Dalam peraturan dan regulasi FA mengatakan bahwa " Musim harus dihentikan tidak lebih dari 1 Juni " dan " Setiap kompetisi bisa menentukan lamanya musim berjalan dengan sepersetujuan FA ".

http://www.777juara.com/#/


Mempertimbangkan kondisi yang terjadi di Inggris saat ini , ke-20 Klub sepakat menunda musim ini hingga tanggal 30 April mendatang. " Direksi FA telah sepakat untuk meningkatkan batas musim 2019/2020 hingga waktu yang tidak ditentukan untuk bergulirnya sepakbola profesional ".Lebih lanjut , kami juga sudah sepakat semua bahwa semua pertandingan sepakbola profesional di Inggris akan ditunda hingga paling awal 30 April mendatang " tutup pernyataan resmi tersebut.

http://www.777juara.com/#/

Dalam rapat UEFA beberapa waktu yang lalu , Semua anggota UEFA sepakat akan mencoba menyelesaikan musim kompetisi paling lambat pada tanggal 30 Juni mendatang. Jika situasi ini berlanjut , maka Premier League mungkin akan memainkan dua atau tiga pertandingan per pekan demi kejar tayang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget