Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Setelah Serie A , La Liga Resmi Dihentikan karena Virus Corona



Situs Judi Online Terpercaya - Virus Corona nampaknya mulai memberikan dampak yang signifikan kepada dunia sepakbola. Setelah Serie A , kompetisi Liga Spanyol , La Liga resmi dihentikan karena penyebaran virus ini. Beberapa pekan terakhir , Virus Corona memang mulai menjangkiti benua Eropa. Italia menjadi negeri yang terdampak begitu parah akibat virus ini. Akibat dari penyebaran virus ini , sejumlah Provinsi di Italia diisolasi. Bahkan gelaran Serie A juga resmi dihentikan hingga waktu yang tidak ditentukan karena penyebaran virus ini.Setelah Serie A , La Liga juga terkena dampaknya. Pada hari ini , Kamis (12/3) La Liga mengonfirmasi bahwa kompetisi kasta teratas Spanyol itu resmi dihentikan.

www.777juara.com


Berdasarkan pernyataan resmi yang dirilis , La Liga , mereka memutuskan untuk menghentikan kompetisi setelah Real Madrid memutuskan mengkarantina tim mereka setelah ada salah satu pemain mereka (Pemain tim Basket Real Madrid) yang positif mengidap virus Corona. " Mempertimbangkan kondisi yang beredar pada pagi ini , yaitu Real Madrid yang memutuskan untuk mengkarantina tim mereka dan juga kemungkinan ada pemain dari klub lain yang positif terjangkit , maka La Liga memutuskan untuk memasuki fase berikutnya dari protokol perlawanan terhadap COVID-19 ".

http://www.777juara.com/#/


Berbeda dengan Serie A yang ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan , La Liga sementara sudah memutuskan seberapa lama penghentian kompetisi ini. Mereka mengonfirmasi akan menunda La Liga selama dua pekan , namun angka ini bisa berubah mempertimbangkan situasi dan kondisi. " Berdasarkan Dekrit Kerajaan Spanyol Nomor 664/ 12 Mei 1997 , La Liga sepakat untuk menghentikan kompetisi untuk dua pekan pertandingan ke depan " ujarnya.

http://www.777juara.com/#/

Meski pemain tim Basket Real Madrid yang terkena virus corona , namun manajemen Madrid memutuskan untuk mengkarantina juga tim sepakbola mereka.Penyebaran virus Corona di Eropa ini sudah mulai menjangkiti sejumlah pesepakbola. Teranyar , bek Juventus  Daniele Rugani sudah dikonfirmasi positif terkena Virus COVID-19. " Kami sudah mengikuti rekomendasi untuk mengkarantina tim kami sesegera mungkin , dan ini berlaku untuk tim basket dan juga tim utama sepakbola kami.Tidak hanya mengkarantina para pemain , manajemen Real Madrid memutuskan untuk mengkarantina tempat latihan mereka sebagai langkah pencegahan."


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget