Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Video : Cristiano Ronaldo Tepuk Tangan Rayakan Kemenangan Madrid Atas Barcelona



Situs Judi Online Terpercaya - Superstar asal Portugal Cristiano Ronaldo kedapatan hadir di Santiago Bernabeu dan ikut melakukan selebrasi saat Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona. Cristiano Ronaldo datang langsung ke Estadio Santiago Bernabeu untuk melihat laga Real Madrid kontra Barcelona. Madrid menjamu Barca di laga el Clasico di pentas La Liga pekan ke-26. Pertandingan kedua tim tersebut awalnya berlangsung dengan alot.  Menyaksikan laga Real Madrid dengan Barcelona , Ronaldo tertangkap kamera ikut merayakan gol Los Blancos. Vinicius Junior mencetak gol pada menit ke-71. Ia sukses menjebol gawang Ter Stegen usai mendapat assist dari Toni Kroos.

www.777juara.com


Ronaldo terlihat bertepuk tangan sesaat setelah Vinicius Jr membobol gawang Barcelona. Kapten timnas Portugal itu memang telah menjadi bagian dari penting dari sejarah Real Madrid. Selama memperkuat Los Blancos , Ronaldo telah mempersembahkan 15 gelar dalam kurun waktu 9 tahun. Kemudian pada injury time , Mariano Diaz , yang baru masuk sebagai pemain pengganti , langsung mencetak gol. Real Madrid pun berhasil menang 2-0 atas Barcelona.

http://www.777juara.com/#/


Pertandingan spesial itu ternyata dihadiri oleh seorang tamu VVIP. Tamu tersebut adalah mantan pemain Real Madrid sendiri , Cristiano Ronaldo. Pertandingan spesial itu ternyata dihadiri oleh seorang tamu VVIP. Tamu tersebut adalah mantan pemain Real Madrid sendiri , Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo sejatinya memiliki jadwal penting pada akhir pekan kemarin. Sebab Juventus dijadwalkan bentrok dengan Inter Milan.

http://www.777juara.com/#/

Kedatangan Cristiano Ronaldo itu karena memanfaatkan libur 'dadakan' lantaran laga Juventus melawan Inter Milan ditunda . Otoritas Serie A terpaksa menunda pertandingan tersebut. Hal tersebut tak lepas dari merebaknya kasus Virus Vorona alias Covid19 di Italia. Kabarnya bahkan ada pemain muda Juventus yang positif terdeteksi terkena virus tersebut. Sementara itu, kemenangan Real Madrid ini membuat mereka naik ke puncak klasemen La Liga, menggeser Barcelona. Los Blancos sekarang mengoleksi 56 poin dai 26 laga , sementara itu Lionel Messi dkk tertinggal satu angka saja dan harus turun ke peringkat kedua.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget