Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Wabah Virus Korona, Ronaldo Alih Fungsikan Hotelnya untuk Rumah Sakit Gratis


Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan jiwa sosialnya ditengah bencana virus Korona saat ini. Setelah menyerukan pesan lewat akun media sosial, megabintang Juventus itu baru-baru ini diberitakan melakukan langkah nyata yang terbilang mulia.

Penyerang asal Portugal itu dikabarkan siap mengalihfungsikan hotel-hotelnya di Portugal sebagai rumah sakit darurat bagi pasien terdampak virus Korona. Hal tersebut dilakuakan tidak lain untuk mencegah penyebaran vurus yang semaki meluas.

www.777juara.com


Melansir dari laman Marca, Minggu (15/3/2020), para pasien juga tidak akan dikenakan biaya alias Gratis. Ronaldo bahkan siap memberikan sejumlah gajinya untuk membayar dokter dan tenaga medis untuk membantu para pasien terdampak di sana.

Ronaldo saat ini berada di kampung halamanya di Madeira setelah rekannya di Juventus Daniele Rugani positif terinfeksi corona. Ronaldo sendiri sudah menjalani pemeriksaan dan dilaporkan negatif.


Semula Ronaldo sudah mendapat izin spesial untuk datang dan meninggalkan Portugal meski negara tersebut melarang penerbangan dari Italia. Namun, Juventus kemudian memutuskan untuk mengizinkan Ronaldo tetap di Madeira.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget