Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Wabahnya Virus Korona: Seluruh Pertandingan Liga Italia Akan Digelar Secara Tertutup Hingga 03 April 2020


Mewabahnya Virus Korona membuat sejumlah pertandingan Liga Italia 2019-2020 mengalami penundaan. Hal ini kemudian membuat operator liga melakukan pertemuan di Roma dengan perwakilan klub dan pihak-pihak terkait untuk mencari jalan keluar atas masalah tersebut.

Beriringan dengan itu, dikeluarkan pula dekrit baru oleh Pemerintah Italia yang menyatakan bahwa semua acara olahraga di Italia hanya akan dimainkan secara tertutup sampai 3 April karena wabah Virus Korona. Dengan kata lain, seluruh pertandingan Liga Italia pun akan dimainkan secara tertutup hingga batas waktu yang telah ditetapkan tersebut.

www.777juara.com


Menurut mereka, ini merupakan keputusan terbaik yang bisa diambil. Sebab, mereka menyadari tidak bisa terus-menerus menunda pertandingan karena akan membuat kompetisi tidak selesai tepat waktu. Sedangkan, Piala Eropa 2020 sudah menanti pada 12 Juni.

Keputusan tersebut juga menyatakan bahwa klub bertanggung jawab untuk melakukan pemeriksaan rutin guna memastikan tidak ada atlet atau staf mereka yang terjangkit Virus Korona. Virus Korona sendiri telah menjadi momok yang menakutkan di Italia, sehingga mereka sangat berhati-hati. Saat ini dilaporkan sudah ada lebih dari 3000 orang yang terinfeksi Virus Korona di Italia.



Sejauh ini, ada enam pertandingan yang ditunda dalam gelaran Liga Italia 2019-2020. Dengan kondisi tersebut, maka akhir pekan ini akan dimainkan terlebih dahulu laga-laga yang ditunda tersebut, seperti Juventus vs Inter Milan dan AC Milan vs Genoa.

Kendati demikian, hal itu masih harus menunggu persetujuan dari semua klub dahulu. Sebab, pada pertemuan yang digelar di Roma, mereka tidak memiliki cukup peserta rapat untuk memastikan suara yang sah.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget