Info Berita Terkini

Slide

Landscape

5 Klub Yang Tidak Bisa Dikalahkan Oleh Cristiano Ronaldo Sepanjang Kariernya

Atalanta

Tim yang tampil mengejutkan di ajang Liga Champions musim ini sudah tiga kali dihadapi Ronaldo bersama Juventus dan tak satu pun dalam pertemuan itu yang menghasilkan kemenangan.

www.777juara.com

Young Boys


Butuh 12 tahun berselang untuk menemukan tim yang belum bisa dikalahkan Ronaldo dan kali ini adalah tim asal Swiss Young Boys. Pada gelaran Liga Champions musim lalu, Ronaldo terlibat dalam pertemuan terakhir di fase grup, Juventus yang diperkuat Ronaldo kalah 1-2 melalui sepasang gol Hoarau. Sementara pada pertemuan pertama saat La Vecchia Signora menang 3-0, Ronaldo tak bermain karena menjalani skorsing kartu merah yang diterimanya dalam laga sebelumnya menghadapi Valencia.

Crystal Palace


Inilah tim pertama Liga Primer Inggris yang tak pernah bisa ditaklukkan Ronaldo. Pada perjumpaan pertama di tahun 2005 sang pemain dengan klub asal London Selatan ini, sang pemain hanya berhasil mempersembahkan hasil imbang 0-0 dengan bermain selama 30 menit menggantikan Quinton Fortune.


Stuttgart


Jadi, inilah tim pertama yang dihadapi Ronaldo di ajang Liga Champions dengan status sebagai pemain Manchester United pada babak fase grup 2003/04.Dia bermain sebagai starter saat Setan Merah kalah 1-2, namun ketika timnya melakoni leg kedua dan menang 2-0 CR7 tidak ikut bertanding.

Sporting de Braga


Saat masih berseragam Sporting Lisbon, Cristiano bermain selama 20 menit melawan Braga ketika timnya takluk 4-2. Itu merupakan satu-satunya pengalaman kapten tim nasional Portugal itu menghadapi Braga sebelum berkarier di Liga Primer Inggris bersama Manchester United pada musim panas 2003.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget