Info Berita Terkini

Slide

Landscape

6 Kisah Luar Biasa Virgil van Dijk yang Jarang Diketahui Publik



Situs Judi Online Terpercaya - Virgil van Dijk menjadi pemain kunci di lini belakang Liverpool. Bek berpaspor Belanda itu berperan membuat gawang The Reds jebol lebih sedikit daripada tim papan atas lainya. Virgil van Dijk sukses mengantar The Reds merengkuh trofi Liga Champions , Piala Super Eropa , dan Piala Dunia Antarklub. Meski begitu , banyak orang belum mengetahui sepak terjang pemain Belandaa keturunan Suriname ini sebelum bergabung dengan The Red. Alasannya , beberapa aksi Van Dijk tak terdokumentasi dengan baik. Pemain berusia 28 tahun tersebut baru menginjakkan kaki di Inggris Raya pada 2013 untuk bergabung dengan Celtic. Setelah itu , ia memutuskan menerima pinangan Southampton pada 2015. Sebelum hijrah ke Liverpool , van Dijk juga sempat menarik minat Chelsea , Manchester City , dan Barcelona.

www.777juara.com

Melansir Give Me Sports , Minggu (12/4/2020) , berikut www.777juara.com berikan enam kisah yang luar biasa Virgil van Dijk yang belum banyak orang ketahui :


1. Pernah Bekerja sebagai Tukang Cuci Piring

Virgil van Dijk ternyata pernah bekerja sambilan sebagai tukang cuci piring. Kegiatan itu dilakukan ketika memulai karier sepak bola di kota Breda , Belanda. 

2. Gol Solo run Ala Maradona

Berposisi sebagai bek tak membuat naluri mencetak gol Van Dijk rendah. Ia sempat mencetak gol dengan solo run ketika memperkuat Celtic. Gol tersebut seperti aksi yang pernah diperlihatkan Diego Maradona.
 
http://www.777juara.com/#/


3. Berganti-ganti Posisi

Virgil van Dijk awalnya tak berposisi sebagai bek tengah. Saat masih muda , ia berposisi sebagai bek sayap kanan. Karena terlalu lamban , ia sempat berganti posisi sebagai striker sebelum menjadi bek tengah

4. Hampir Meninggal pada 2012

Virgil van Dijk ternyata hampir meninggal dunia pada 2012 karena usus buntu dan infeksi ginjal. Sang pemain pun sempat menandatangani surat wasiat. Untungnya , nyawa Van Dijk tertolong melalui tindakan operasi.

http://www.777juara.com/#/


5. Ikuti Jejak Legenda Timnas Belanda Keturunan Suriname

Van Dijk mengikuti jejak legenda Timnas Belanda yang memiliki keluarga dari Suriname dengan mengemban ban kapten. Edgar Davids , Clarence Seedorf , dan Frank Rijkaard merupakan sedikit di antara legenda tersebut.

6. Mengidolakan Barcelona di Masa Kecil

Van Dijk rupanya mengidolakan Barcelona di masa kecil. Dia tumbuh besar dengan menyaksikan sisi-sisi kegemilangan Blaugrana.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget