Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Erling Haaland Tak Akan Gabung Real Madrid



Situs Judi Online Terpercaya - Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland , dikabarkan media Jerman Bild , tidak akan bergabung ke Real Madrid. Haaland masih betah dan ingin semakin berkembang bersama Dortmund. Pemain berusia 19 tahun tersebut mencuri perhatian pada musim ini. Setelah tampil gemilang bersama RB Salzburg , Haaland juga memperlihatkan ketajamannya ketika pindah ke Borusia Dortmund pada Januari 2020. Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani bersama Die Borussen , Erling Haaland berhasil mencetak 12 gol. Jumlah tersebut membuatnya menempati posisi kedua pencetak gol terbanyak Dortmund pada musim ini. Performa impresif Haaland membuat klub-klub besar Eropa kepincut untuk mendapatkan tanda tangannya. Satu di antara klub yang serius memburu jasa sang bomber adalah Real Madrid.

www.777juara.com


Madrid butuh pemain nomor sembilan seperti Ering Haaland. Pemain bernama lengkap Erling Braut Haaland tersebut dianggap sebagai suksesor Karim Benzema yang telah berusia 32 tahun. Demi mendapatkan Haaland pada bursa transfer musim panas tahun ini , Real Madrid bakal melakukan pendekatan kepada Borussia Dortmund. El Real siap menebus klausul rilis Erling Haaland di Dortmund yang mencapai angka 75 juta euro (Rp 1,2 triliun). Akan tetapi , rencana Madrid memboyong Erling Haaland ke Santiago Bernabeu sulit terealisasi. Menurut laporan Bild , Haaland masih menikmati kariernya bersama Die Borussen.

http://www.777juara.com/#/


Lingkaran dekat Erling Haaland juga yakin jika Bundesliga adalah tempat yang sempurna bagi si pemain untuk berkembang. " Saya merasa berada di rumah ," ujar Haaland beberapa waktu lalu. Bukan hanya itu , klausul pelepasan Erling Haaland senilai 75 juta euro tidak akan berlaku pada musim panas tahun ini , namun pada bursa transfer awal musim 2021-2022. Borussia Dortmund juga dipastikan enggan menjual Haaland pada bursa transfer musim panas 2020. Jika pun melepas Erling Haaland , Dortmund dipastikan bakal mematok harga tinggi , melebihi klausul rilis yang tercantum di kontrak sang pemain.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget