Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Isi Waktu Luang, Lionel Messi Latihan Bareng Anaknya


Sebagai pesepakbola, menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan prima dikala melakukan karantina mandiri di rumah adalah hal yang sangat penting dilakukan. Hal itu pun ditunjukkan oleh megabintang Barcelona, Lionel Messi yang tampak selalu tak lupa berolahraga untuk menjaga kondisi tubuhnya.


Menariknya, kali ini Messi tak sendirian melakukan latihan di masa-masa isolasi diri dari wabah virus corona. Tepatnya La Pulga –julukan Messi– ditemani oleh anak bungsunya yang bernama Ciro Messi Roccuzzo.

www.777juara.com


Ciro yang baru berusia dua tahun itu tampak asyik menemani sang ayah yang sedang sibuk latihan. Hal tersebut dapat dilihat dari video yang dibagikan Messi di media sosial pribadinya.

Tak hanya menemani Messi latihan, Ciro bahkan ikut latihan dan langsung dilatih oleh ayahnya. Tepatnya anak ketiga Messi itu dilatih cara melakukan sit-up. Namun, karena Ciro masih sangat kecil maka gaya sit-up yang dilakukan jelas jauh dari kata sempurna, malah melainkan lebih ke arah lucu.



Sontak Messi tampak tersenyum melihat tingkah anak terkecilnya tersebut. Setelah melatih Ciro, beberapa menit sebelum video berakhir giliran Messi yang melakukan sit-up. Ciro pun mencoba untuk menghitung sit-up yang dilakukan Messi.

Selain Messi, sebenarnya banyak pesepakbola yang membagikan kegiatan mereka di rumah. Tak bisa keluar rumah demi mencegah penyebaran virus corona tampaknya memang telah membuat para pesepakbola harus lebih banyak latihan di rumah ketimbang markas latihan tim mereka.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget