Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jose Mourinho Siapkan Pengganti Harry Kane Jika Gabung Manchester United



Situs Judi Online Terpercaya - Harry Kane santer diberitakan bakal pindah dari Tottenham Hotspur ke Manchester United (MU) musim depan. Manajer Tottenham Hotspur , Jose Mourinho tidak tinggal diam. Sebagai langkah antisipasi , Mourinho sudah membidik satu calon penggantinya. Menurut Daily Star , pemain yang dibidik oleh Mourinho itu saat ini bermain untuk Wolverhampton. Dia adalah striker 28 tahun asal Meksiko , yakni Raul Jimenez. Jimenez sudah dua musim memperkuat Wolverhampton. Sejauh ini , Jimenez telah mengemas 39 gol dan 18 assist dalam 88 penampilan di semua kompetisi bersama Wolverhampton.

www.777juara.com


Menurut Daily Star , MU telah menjadikan Kane incaran nomor 1 mereka. Kepindahan striker dan kapten Timnas Inggris itu ke Old Trafford pun diyakini bisa terlaksana musim panas nanti. Tottenham sejatinya tak ingin melepas Kane. Namun , bakal sulit bagi Tottenham jika mereka tak sanggup memenuhi ambisi kane untuk menjadi juara. Oleh karena itu , Mourinho pun mulai bersiap-siap andai Kane nantinya memang hengkang. Jimenez dianggap sebagai pengganti cocok untuknya. Menurut media Prancis Foot Mercato , pihak Tottenham bahkan sudah melakukan kontak dengan perwakilan Jimenez.

http://www.777juara.com/#/


Terkait transfer ini , masih ada skenario lain. Ini terkait kondisi finansial klub akibat pandemi virus corona. Tottenham Hotspur belum bisa memastikan apakah keuangan mereka masih berada dalam kondisi yang cukup kuat di bursa transfer berikutnya. Jika memang ternyata masih ada dana , menurut Foot Mercato Tottenham bakal tetap coba memboyong Jimenez , tak peduli apa pun yang terjadi dengan Kane. Dengan kata lain , Mourinho bisa saja memiliki keduanya, Kane sekaligus Jimenez untuk musim 2020/21 mendatang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget