Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lautaro Martinez Sumbang APD ke Kampung Halamannya Untuk Hadapi Corona


Di tengah isu kepindahannya ke Barcelona, Lautaro Martinez justru lebih memilih untuk fokus membantu sesama. Ia dikabarkan telah menyumbangkan berbagai macam Alat Pelindung Diri (APD) untuk rumah sakit yang berada di kampung halamannya, yakni di Bahia Blanca, Argentina.

APD itu disumbangkan Martinez demi menjaga tempat tinggalnya itu aman dari wabah virus corona. Meski memang jumlah kasus virus Covid-19 di Argentina masih terbilang sedikit, namun Martinez tetap memilih untuk membantu rumah sakit di kampung halamannya tersebut.

www.777juara.com


Menurut laporan dari Football Italia, Rabu (15/4/2020), setidaknya Martinez yang juga dibantu sang kekasih, Agustina Gandolfo, beserta keluarga mereka menyumbangkan 4.000 liter hand sanitizer, 1.000 pasang sarung tangan karet, 6.500 baju pelindung, 3.800 masker, dan 7.000 visor.

Sumbangan yang diberikan oleh bintang Inter Milan itu pun sudah dikonfimasi langsung oleh Walikota Bahia Blanca, Hector Gay. Menurut pernyataan Gay, sumbangan yang diberikan Martinez berlangsung secara dua gelombang. 



Gelombang pertama sudah sampai sedari awal April 2020 kemarin. Sedangkan gelombang kedua baru tiba hari ini, Rabu (15/4/2020) waktu setempat.

Tentu apa yang dilakukan Martinez itu sungguh luar biasa. Ia tetap peduli sesama ketika dirinya tengah disibukkan untuk memilih bertahan di Inter atau justru pindah tim, tepatnya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget