Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lautaro Martinez Ternyata Sempat Tolak Mentah-Mentah Tawaran Madrid


Sebelum memutuskan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018, Lautaro Martinez ternyata sempat mendapatkan penawaran dari Real Madrid. Namun, dirinya yang kala itu masih berusia 18 tahun justru menolak mentah-mentah tawaran bergabung klub berjuluk El Real tersebut.

Fakta itu diungkapkan langsung oleh Presiden Racing Club, Victor Blanco, peminpin tim yang dibela Martinez sebelum memilih bergabung dengan Inter. Kala itu Blanco mengaku Martinez memang sudah sangat diincar Madrid, bahkan sudah menawarkannya untuk bergabung.

www.777juara.com


Akan tetapi, Martinez nyatanya menolak dengan alasan karena ingin meraih kesuksesan bersama Racing,setidaknya sampai klul tersebut membaik. Alhasil, setelah membuat Racing yang berkompeisi di Liga Argentina membaik, Martine pun akhirnya pindah ke Inter.

“Mereka (Madrid) tertarik untuk membawanya (Martinez) agar bisa berlatih di tim akademi klub tersebut. Bayarannya pun tak bisa dikatakan kecil dan kami bakal mendapatkan persentase dari penjulannya,” cerita Blanco, melansir dari AS, Sabtiu (4/4/2020).

“Akan tetapi, nyatanya dia menolak penawaran Madrid itu. Dia mengaku tahu apa yang dia inginkan saat itu,” tambah Presiden Racing Club tersebut.



Fakta Madrid yang ditolak Martinez itu nyatanya cukup menarik. Sebab kali ini giliran rival abadi tim tersebut, Barcelona yang dikabarkan yang tertarik dengan Martinez. Bahkan Barcelona sudah menyiapkan segalanya untuk memboyong Martinez dari Inter pada musim panas 2020 nanti.

Ketertarikan Barcelona akan Martinez diduga karena ingin menggantikan peran Luis Suarez sebagai penyerang utama mereka. Suarez yang sudah tak muda lagi kini sudah mulai kesulitan mencetak gol, karena itu Barcelona beriat mendatangkan Martinez yang baru berusia 22 tahun.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget