Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Manchester United Diklaim Akan Senang Menjual Paul Pogba ke Real Madrid



Situs Judi Online Terpercaya - Willy Sagnol , mantan pemain Timnas Prancis , mengklaim Manchester United akan dengan senang hati menjual Paul Pogba ke Real Madrid. Pogba jarang dimainkan musim ini oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer. Cedera engkel yang didapatnya memaksanya minim tampil. Eks Juventus itu baru bermain sebanyak delapan kali sepanjang musim 2019-2020. Rumor pun berhembus mengenai kepergiannya dari Old Trafford. Pada Juni tahun lalu , Pogba bahkan sempat mengatakan ingin mencoba tantangan baru. Komentar itu ia ucapkan pada saat Madrid getol mengejarnya meski pada akhirnya , transfer urung terealisasi.

www.777juara.com


Sagnol , kepada RMC Sport mengatakan kondisinya saat ini telah berubah. Ia mengklaim United siap melepas Pogba ke Madrid. " Kondisinya mendukung Pogba ke Real Madrid. Florentino Perez menginginkan Pogba ke Madrid , Zidane mau , Pogba pun mau," kata Sagnol. " Manchester United akan dengan senang hati menjual Pogba karena mereka tak perlu lagi membayarkan gaji yang mahal. Uang yang ada bisa dialokasikan untuk membeli pemain baru. Jadi, semuanya sudah dikondisikan sedemikian rupa ," katnya lagi.

http://www.777juara.com/#/


Pogba di sisi lain , tidak mau melontarkan apa pun mengenai masa depannya. Ia hanya menegaskan , saat ini fokus utamanya adalah pulih dari cedera dan bisa kembali ke latihan bersama rekan setimnya. " Saya hampir sembuh , saat ini yang terpenting saya pulih , bisa kembali menjalani latihan bersama teman-teman yang lain ," kata Pogba. " Saya sudah tidak sabar untuk kembali bermain. Saya cinta sepak bola ," ujarnya lagi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget