Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Manchester United Percaya Diri Bisa Dapatkan Jadon Sancho


Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho adalah sosok yang jadi buruan banyak tim elite Eropa pada bursa transfer musim panas 2020. Salah satu tim yang dikabarkan sangat tertarik kepada Sancho adalah raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Seperti yang dilaporkan Sportsmole, Selasa (7/4/2020), Man United optimis bisa mendapatkan tanda tangan Sancho pada bursa transfer musim panas 2020. Sancho disinyalir akan menambah kreativitas permainan Man United pada musim 2019-2020.

www.777juara.com


Sancho adalah pemain yang sangat kreatif. Kreativitas Sancho kerap membuahkan gol untuk timnya sekarang, Dortmund. Sejak didatangkan Dortmund dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017, performa Sancho terus meningkat.

Sancho sekarang telah mengoleksi 31 gol dan 42 assist dalam 90 penampilan untuk Dortmund. Torehan itu membuktikan Sancho layak dihargai mahal. Harga pasaran Sancho saat ini adalah 130 juta euro atau sekira Rp2,2 triliun.



Harga Sancho cukup mahal tetapi itu akan jadi investasi yang sepadan bagi Man United. Sebab, Sancho masih berusia 20 tahun sehingga bisa menjadi aset masa depan untuk The Red Devils –julukan Man United.

Namun, Man United bukanlah satu-satunya tim yang tertarik kepada Sancho. Meski Man United optimis bisa mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Inggris itu, tetapi tantangan tetap akan hadir dari tim-tm besar Eropa lainnya. Liverpool, Real Madrid dan Man City adalah pesaing Man United untuk mendapatkan tanda tangan Sancho.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget