Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Raheem Sterling Menyimpan Hasrat Tukar Jersey dengan Lionel Messi



Situs Judi Online Terpercaya - Winger Manchester City Raheem Sterling , mengakui bahwa ia sangat ingin bertukar jersey dengan kapten Barcelona Lionel Messi. Sterling saat ini sedang mengoleksi jersey dengan pemain lawan dalam pertandingan-pertandingan besar. Ia ingin menunggu hingga pensiun sebelum membingkai seluruh medali , penghargaan dan koleksi jersey-nya. Sterling juga berniat agar jersey rekan setimnya di City David Silva , menghiasi dinding rumahnya di Jamaika. "S aya seorang kolektor jersey , tetapi saya belum menaruhnya di dinding saya ," kata Sterling kepada BBC Radio 5 Live.

www.777juara.com


" Saya tidak suka orang-orang datang ke rumah saya dan tahu saya pemain bola. Saya lebih suka rumah dikunjungi oleh keluarga. Namun, yang pasti ketika saya pensiun dan menetap di suatu tempat , maka saya akan memiliki semua jersey dan memilih jersey pemain lawan favorit saya serta memiliki kamar khusus trofi dan jersey sepak bola ," tutur pemain berusia 25 tahun tersebut. " Hanya ada satu yang benar-benar saya inginkan dan itu adalah jersey Lionel Messi. Ketika kami bermain di Barcelona saya mendapat punya Neymar , saya rasa itu jersey pertama yang saya minta ," ucap Sterling.

http://www.777juara.com/#/


Sterling telah menjelma menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Eropa , setelah mencetak 17 gol di liga Inggris pada musim 2018-19 dan 11 gol pada musim ini sebelum kompetisi dihentikan sejak Maret akibat pandemi COVID-19. Di tingkat internasional , Sterling telah mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya bersama timnas Inggris. Namun , mantan pemain Liverpool itu kukuh ia masih belum puas dengan catatan golnya dan yakin dapat mencetak 15 gol lagi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget