Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ronaldinho Dibebaskan dari Penjara di Paraguay


Situs Judi Online Terpercaya - Legenda Barcelona , Ronaldinho buka suara terkait pengalamannya mendekam di penjara Paraguay. Ronaldinho ditahan karena kasus paspor palsu. Ronaldinho mengatakan , ia sama sekali tidak menyangka paspor yang digunakannya palsu. " Kami benar-benar terkejut saat tahu dokumen yang kami punya ilegal ," ujarnya seperti dilansir The Sun. " Sejak saat itu , niat kami hanya untuk bekerjasama dengan pihak berwenang untuk menjelaskan semuanya ," katanya menambahkan. Ronaldinho ditahan oleh pihak berwajib Paraguay pada awal Maret 2020 karena menggunakan paspor palsu.

www.777juara.com


Pria yang juga pernah berkosutm AC Milan itu dijebloskan ke penjara dengan tingkat keamanan yang paling tinggi di negara itu , Especializada. Ronaldinho merasa tidak bersalah. Sosok 40 tahun itu mengklaim dirinya diberikan paspor tersebut oleh sponsor setempat. Namun , pihak berwenang di Paraguay tidak memercayainya. " Memiliki pengalaman dipenjara membuat saya terpukul. Saya tidak pernah membayangkan akan berada di situasi seperit ini ," kata Ronaldinho. Ronaldinho mengatakan , dirinya selalu berdoa agar permasalahan ini cepat selesai. 

http://www.777juara.com/#/


Menurut Ronaldinho , ia hanya ingin bersikap profesional sebagai eks pemain sepak bola." Seumur hidup saya , saya mencoba mencapai profesionalitas tertinggi dan membuat orang lain bahagia ," kata Ronaldinho. Saat ini , Ronaldinho masih harus menjalani tahanan rumah. Keduanya belum diizinkan keluar Paraguay. Dilansir AFP , hakim Gustavo Amarilla telah memutuskan bahwa keduanya bisa tinggal di sebuah hotel di ibu kota Paraguay , Asuncion sembari menunggu persidangan kasus mereka.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget