Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timo Werner Diklaim Sudah Siap Gabung Ditim Besar Liverpool


Penyerang RB Leipzig, Timo Werner selalu dikaitkan dengan Liverpool akhir-akhir ini. Isu menyebutkan Liverpool tertarik untuk mendatangkan Werner pada bursa transfer musim panas 2020. Sementara itu, Werner pun dikabarkan juga mau bermain dengan seragam Liverpool.


Rekan Werner di Leipzig, Adams menyatakan pemain berpaspor Jerman itu memiliki kualitas untuk bermain dengan tim besar dan Tim Nasional (Timnas). Adams menyebutkan kualitas Werner bukan hanya soal mencetak gol, meski itu adalah atribut utama bagi seorang penyerang.

www.777juara.com


Adams menyebut Werner adalah pemain yang sangat cepat. Selain itu, Adams juga menilai Werner bisa memainkan banyak peran di lini depan. Kualitas dan kemampuan Werner membuat tugas Adams sebagai gelandang jadi lebih mudah. Adams menyatakan Werner sebagai pria dan pemain yang hebat.

“Sulit mengatakan satu hal. Orang sering fokus tidak hanya pada kemampuannya mencetak gol tetapi seberapa cepat dia, dia benar-benar cepat. Ada begitu banyak peran yang bisa Anda gunakan untuknya, itulah yang membuatnya menjadi bagian yang unik,” ujar Adams, menyadur dari Liverpool Echo, Rabu (1/4/2020).



"Jika Anda mampu mencetak dalam berbagai cara, Anda akan dapat bermain di level tertinggi untuk waktu yang sangat lama, (untuk) klub terbesar di dunia, tim nasional. Bermain bersamanya menyenangkan. Itu memudahkan (saya) mudah sebagai gelandang mengetahui Anda bisa memainkan bola di atas dan dia akan menangkapnya apa pun yang terjadi. Dia pria yang hebat dan pemain hebat,” jelasnya.

Werner sudah membuat 27 gol dan 12 assist untuk Leipzig pada musim 2019-2020. Kontrak Werner di Leipzig baru akan habis pada akhir musim 2022-2023. Liverpool bisa menebus Werner dari Leipzig jika membayarkan klausul pelepasan sebesar 50 juta pounds atau sekira Rp1 triliun.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget