Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Alexander-Arnold Ingin Bermain Sama Dengan Sancho di Liverpool


Trent Alexander-Arnold akan sangat senang apabila Jadon Sancho bergabung dengan Liverpool. Alexander-Arnold menilai bintang Borussia Dortmund itu bisa membuat The Reds lebih baik.

Sancho saat ini tengah mencuri perhatian banyak klub top Eropa. Hal itu tentu saja berkat penampilan ciamiknya di lini serang Dortmund.

Pemain asal Inggris itu bergabung dengan Dortmund dari Manchester City pada 2017. Sejak saat itu, Sancho sudah mencetak 31 gol dan 42 assist untuk klub Bundesliga tersebut.

Sepanjang musim ini, Sancho telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League. Manchester United dilaporkan dalam posisi terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

www.777juara.com

Ajak Sancho

Alexander-Arnold sudah pernah bermain bersama Sancho di level internasional dengan timnas Ingggris. Namun, sekarang bek Liverpool itu ingin bermain dengan Sancho di level klub.

“Jika dia datang kepada kami, dia akan membuat tim kami lebih baik,” kata Alexander-Arnold kepada Michael Dapaah dalam sesi Instagram Live.

“Jadi, saya akan lebih dari senang jika dia datang karena saya bermain dengannya di Inggris dan dia adalah talenta spesial.”

Sancho Musim Ini

Sancho menikmati musim yang luar biasa sebelum musim dihentikan pada bulan Maret karena pandemi virus Corona.

Sang penyerang telah mencetak 14 gol dan membuat 15 assist dalam 23 pertandingan di Bundesliga.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget