Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Andai Pergi dari Real Madrid , Gareth Bale Ingin Tampil di MLS



Situs Judi Online Terpercaya - Gareth Bale kerap disebut bakal angkat kaki dari Real Madrid. Andai benar-benar hengkang dari Madrid , Bale ingin melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS). Durasi kerja winger berusia 30 tahun itu di Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2022. Meski masih terikat kontrak dua musim lagi , Bale merasa sudah tidak kerasan berada di Madrid. Sebab , dia hanya mencatatkan 41 persen sebagai starting line up dari 14 pertandingan di La Liga musim ini. Alhasil , dia pun minim kontribusi.

www.777juara.com


Gareth Bale kerap disebut bakal angkat kaki dari Real Madrid. Andai benar-benar hengkang dari Madrid , Bale ingin melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS). Durasi kerja winger berusia 30 tahun itu di Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2022. Meski masih terikat kontrak dua musim lagi , Bale merasa sudah tidak kerasan berada di Madrid. Sebab , dia hanya mencatatkan 41 persen sebagai starting line up dari 14 pertandingan di La Liga musim ini. Alhasil , dia pun minim kontribusi.

http://www.777juara.com/#/


Terlebih, sudah ada banyak pemain top dunia yang pernah bermain di MLS , seperti Steven Gerrard , David Beckham , Bastian Schweinsteiger , Zlatan Ibrahimovic , hingga Ronnie. " Saya sangat menyukai liga. Saya pikir itu MLS sangat berkembang selama beberapa tahun. Sata pasti bakal tertarik pindah ke sana " ujar Bale dikutip dari Football Espana. "Ketika kami datang dan melakoni pramusim, kami mendapatkan kesulitan dalam pertandingan, standarnya jauh lebih baik," ucap Bale menambahkan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget