Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Barcelona Tawarkan Rakitic Untuk Pjanic, Bagaimana Jawaban Juventus?


Barcelona dikabarkan mencoba menawarkan Ivan Rakitic kepada Juventus sebagai bagian dari kesepakatan potensial yang melibatkan kepindahan Miralem Pjanic ke Camp Nou. Namun, Juve dikabarkan langsung menolak tawaran tersebut.

Mengutip Goal internasional, Barca berusaha keras mendatangkan Pjanic ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, karena kesulitan finansial akibat pandemi virus corona, mereka berusaha mengurangi harga jual Pjanic dengan menawarkan beberapa pemain.

Juve memang tertarik dengan skema tersebut, tapi mereka hanya ingin mendapatkan Arthur Melo sebagai pengganti. Sayangnya negosiasi ini sulit, Arthur menolak pindah, Barca tidak bisa memaksa.

www.777juara.com

Tawarkan Rakitic

Barca sebenarnya memandang negosiasi dengan Juve ini sebagai kesempatan untuk menyelesaikan masalah mereka sendiri. Mereka sudah berusaha melepas Rakitic, tapi sulit menemukan pembeli yang tepat dan sesuai dengan minat Rakitic.

Rakitic sebenarnya hanya ingin pindah ke Sevilla, tapi Sevilla tidak siap mengeluarkan banyak uang untuk transfer tersebut. Situasi ini tidak ideal bagi Rakitic, bertahan di Barca berarti minim kesempatan bermain.

Sebab itu, Barca berusaha memanfaatkan situasi ini untuk melepas Rakitic. Dengan demikian dua urusan mereka selesai dalam satu langkah: membuang Rakitic plus mendapatkan Pjanic.

Juventus Menolak

Tawaran itu tampak menarik, kemampuan Rakitic masih sangat baik di lapangan. Namun, raksasa Serie A itu sama sekali tidak tertarik. Rakitic hebat, tapi bukan pemain yang mereka inginkan.

Juve hanya menginginkan Arthur Melo, gelandang muda asal Brasil dengan potensi luar biasa. Mereka bahkan membantah isu tengan kesepakatan transfer Nelson Semedo plus 25 juta euro untuk ditukar dengan Pjanic dan Matteo De Sciglio.

Kini, tergantung pada bagaimana rayuan Barca terhadap Juve. Mereka harus bisa menawarkan pemain yang sepadan dengan Pjanic, setidaknya yang bisa membuat Juve menoleh.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget