Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bundesliga Ukir Sejarah Baru , Terapkan 5 Pergantian Pemain



Situs Judi Online Terpercaya - Pencinta sepak bola dunia mendapatkan hiburan segar setelah Bundesliga kembali bergulir setelah dihentikan sementara akibat pandemi virus corona. Pertandingan Bundesliga Sabtu (16/5/2020) juga ditandai dengan sejarah baru. Pada pekan ke-26 Bundesliga tersebut diterapkan lima pergantian pemain dalam sebuah pertandingan. Tindakan tersebut tak lepas dari protokol kesehatan yang diterapkan selama pandemi virus corona belum berakhir. Enam pertandingan dari pekan ke-26 Bundesliga 2019-2020 digelar pada Sabtu. Dua di antaranya berkesudahan imbang. Sementara itu , Borussia Dortmund , Hertha Berlin , Wolfsburg , dan Borussia Monchengladbach masing-masing sukses meraih kemenangan.

www.777juara.com


Pencinta sepak bola dunia mendapatkan hiburan segar setelah Bundesliga kembali bergulir setelah dihentikan sementara akibat pandemi virus corona. Pertandingan Bundesliga Sabtu (16/5/2020) juga ditandai dengan sejarah baru. Pada pekan ke-26 Bundesliga tersebut diterapkan lima pergantian pemain dalam sebuah pertandingan. Tindakan tersebut tak lepas dari protokol kesehatan yang diterapkan selama pandemi virus corona belum berakhir. Enam pertandingan dari pekan ke-26 Bundesliga 2019-2020 digelar pada Sabtu. Dua di antaranya berkesudahan imbang. Sementara itu , Borussia Dortmund , Hertha Berlin , Wolfsburg , dan Borussia Monchengladbach masing-masing sukses meraih kemenangan.

http://www.777juara.com/#/


Protokol yang diterapkan Bundesliga selama pertandingan sangat ketat, mulai membatasi orang yang boleh ke stadion menjadi hanya 322 orang hingga konferensi pers yang dilakukan secara virtual. Dari lima pertandingan yang dimainkan pukul 20.30 WIB, Borussia Dortmund kontra Schalke cukup istimewa. Schalke menjadi tim pertama sepanjang sejarah Bundesliga yang melakukan lima pergantian pemain di sebuah pertandingan. Namun sayang di laga ini , Schalke tumbang empat gol tanpa balas.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget