Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Butuh Penerus Gerard Pique , Barcelona Saingi Real Madrid dalam Perburuan Bek Inter Milan



Situs Judi Online Terpercaya -  Bek tengah Inter Milan , Milan Skriniar jadi buruan utama Barcelona sebagai pengganti Gerard Pique. Mereka akan bersaing dengan Real Madrid yang juga butuh penerus Sergio Ramos. Barcelona sebetulnya lebih diramaikan oleh transfer Lautaro Martinez. Namun , Skriniar juga diisukan masuk daftar belanja klub. Pique , 33 tahun membuat El Barca harus bergegas mencari pengganti yang sepadan. Mundo Deportivo mengklaim Skriniar jadi buruan utama anak asuh Quique Setien.

www.777juara.com


Bek asal Slovakia itu , dilansir dari Transfermarkt , memiliki nilai jual mencapai 50 juta euro. Inter Milan bisa saja menaikkan harga Skriniar , tergantung kesepakatan pemain , agen , dan klub terkait. Hanya saja , Inter mungkin tak akan begitu saja melepas Skriniar. Pasalnya , Diego Godin kemungkinan besar bakal meninggalkan Giuseppe Meazza akhir musim ini. Belakangan ini diketahui bahwa Ramos berpotensi pergi dari Real Madrid di musim panas nanti. Pasalnya manajemen El Real menolak untuk memberikan kontrak besar untuknya.

http://www.777juara.com/#/


Don Balon mengklaim bahwa Real Madrid sudah mencari opsi alternatif untuk pengganti Ramos. Mereka diberitakan akan memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan. Menurut lapooran tersebut , Real Madrid sebenarnya sudah cukup lama mengamati aksi Skriniar. Sang bek memang reputasinya tengah meningkat dalam dua tahun terakhir. Pasalnya ia tampil dengan sangat gemilang dalam mengawal pertahanan Nerrazurri. Ia juga masih berusia cukup muda, yaitu 24 tahun. Alhasil, Real Madrid menilai bek asal Slovakia itu bisa menjadi pegangan lini pertahanan mereka untuk jangka panjang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget